Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Newcastle di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liverpool bermain di kandang lagi saat jumpa Newcastle di Anfield, Kamis (1/9/2022) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. Kemenangan 9-0 Liverpool melawan Bournemouth menjadi momentum untuk meneruskan tren kemenangan.

Kemenangan itu seakan menjadi kebangkitan bagi Liverpool. Pecah telur kemenangan sekaligus pembuktian Mohamed Salah dan kawan-kawan memang belum panas aja.

Saat melawan Bournemouth, semua pemain seakan mengamuk. Roberto Firmino menggila dengan 2 gol dan 3 assist.

Hanya Mohamed Salah yang "sepi" di pertandingan kemarin. Padahal dia digadang-gadang bisa mencetak satu gol di pesta gol Liverpool lawan Bournemouth di Anfield.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun belum move on dari kemenangan 9-0. Meski begitu, dia tetap hati-hati menyiapkan strategi lawan Newcastle.

"Kalau Eddie Howe (manajer Newcastle) mendapatkan waktu, mereka bisa tembus enam besar. Mereka saat ini punya segalanya untuk masuk enam besar," kata Klopp seperti dikutip situs Liverpool.

Pertandingan menarik pekan kelima Liga Inggris antara Liverpool melawan Newcastle akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Transfer Pemain

 

Sementara itu, Klopp mengaku sudah tak berharap lagi di bursa transfer pemain. Dia realistis Liverpool sulit untuk menambah pemain jelang penutupan bursa transfer.

"Ini sulit karena ada beberapa pemain di luar sana yang mungkin pemain bagus tapi punya masalah dengan kontrak, klub ogah menjual hal-hal seperti itu," katanya.

"Itulah yang terjadi. Kami tak bisa memaksanya. Kita tunggu saja. Kamis pukul 11 malam transfer ditutup, saat ini berakhir, apakah kami tambah pemain baru atau tidak membuat saya senang karena bisa berhenti memikirkannya."

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

30/04/22 LIP Newcastle United FC 0 - 1 Liverpool FC

17/12/21 LIP Liverpool FC 3 - 1 Newcastle United FC

24/04/21 LIP Liverpool FC 1 - 1 Newcastle United FC

31/12/20 LIP Newcastle United FC 0 - 0 Liverpool FC

26/07/20 LIP Newcastle United FC 1 - 3 Liverpool FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diaz

Newcastle United : Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, S Longstaff, Joelinton; Almiron, Wood, Fraser

 

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan seru di Liga Inggris antara Liverpool melawan Newcastle di stadion Anfield bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS