Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Bali United Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Bali United FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 16.00 sore WIB Jumat, 2 September 2022 mendatang. Anda bisa menyaksikan live streaming big match BRI Liga 1 melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Bali United FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 16.00 sore WIB Jumat, 2 September 2022 mendatang. Anda bisa menyaksikan live streaming big match BRI Liga 1 melalui Vidio.com. 

Kedua tim sama-sama tengah dalam perfoma baik di ajang BRI Liga 1 2022. Bali United maupun Persebaya Surabaya sama-sama memiliki deretan pesepak bola muda potensial di dalam skuadnya.

Bahkan para pemain muda Bali United FC dan Persebaya membela Timnas Indonesia U-20 Untuk ajang Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 dibawah asuhan Coach Shin Tae-Yong. 

Berdasarkan hasil pertandingan pekan kemarin, tiga kemenangan beruntun berhasil membuat Serdadu Tridatu kini nangkring di peringkat ke-4 dengan torehan 15 poin. 

Sementara Persebaya Surabaya perlahan mulai merangkak naik. Dalam dua pertandingan terakhir, tim berjuluk Bajul Ijo berhasil mengantongi enam poin. Sehingga membuat bajul Ijo menempatkan peringkat ke-8 dengan sepuluh poin

Kira-kira tim manakah yang berhasil menambah 3 poin minggu ini? saksikan keseruan jalannya pertandingan BRI Liga 1 2022 melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2022-2023

Jumat, 2 September 2022

  • Bali United FC vs Persebaya Surabaya
  • Waktu : 16.00 WIB

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.