Sukses

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Beri Timnas Indonesia U-16 Bonus Khusus

Sukses Timnas Indonesia U16 menjuarai Piala AFF U-16 2022 mendapatkan perhatian khusus dari Gilang Widya Pramana

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-16 baru saja sukses menjuarai Piala AFF 2022. Keberhasilan skuad muda ini langsung mendapat perhatian dan apresiasi dari semua lapisan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh sepakbola.

Salah satu tokoh yang memberikan perhatian khusus dengan prestasi yang diraih Timnas Indonesia U-16 ini adalah Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. Pria yang akrab disapa Juragan99 ini mengguyur bonus khusus untuk tim asuhan pelatih Bima Sakti tersebut.

Apresiasi khusus dari Gilang Widya untuk Timnas Indonesia U-16 ini adalah berupa pemberian laptop dan perlengkapan belajar, yang sudah diserahkan langsung di Jakarta pada Senin 15 Agustus 2022.

"Ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami untuk prestasi dan keberhasilan timnas Indonesia U-16 yang berhasil tampil sebagai juara di Piala AFF U-16 2022 lalu. Apa yang diraih ini semoga dapat semakin melecut anak-anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," kata Gilang Widya pada acara penyerahan apresiasi di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/8/2022) malam.

Laptop dan perlengkapan belajar dipilih sebagai bonus, karena memang para penggawa Garuda Muda ini masih berstatus sebagai pelajar. Dia berharap, para pemain masa depan Indonesia ini dapat menyeimbangkan karirnya di sepakbola dengan pendidikan akademis di sekolah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Gilang Widya memberikan nasehat kepada para pemain timnas Indonesia U-16.

"Perjalanan karier para pemain muda Indonesia ini masih sangat panjang. Semoga tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih keras sampai ke jenjang profesional nantinya," ucapnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Apresiasi dari Juragan99 untuk atlet berprestasi di Indonesia ini bukan untuk pertama kali. Pria asli Malang itu sudah beberapa kali memberikan apresiasi sejenis untuk atlet bulutangkis hingga tim sepak bola Indonesia.

Termasuk juga timnas Indonesia yang pada akhir Desember 2021 lalu diguyur bonus Rp 500 juta setelah berhasil menembus partai final Piala AFF 2020. Tidak hanya itu, guyuran bonus juga diberikan kepada timnas Indonesia yang dipimpin coach Shin Tae Yong pada Juni 2022 setelah sukses memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.