Sukses

Pertandingan Lawan Rayo Timbulkan Malapetaka bagi MU, Pemain Ngotot Cabut

Ronaldo kesal bukan main dengan ulah Ten Hag. Kini Ronaldo sudah tidak mau bertahan bersama MU lagi.

Liputan6.com, Manchester- Hubungan manajer anyar Manchester United dengan megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan memburuk. Ronaldo kind semakin bertekad untuk pindah klub di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Isu kepindahan Ronaldo dari MU sudah mencuat sejak awal Juli lalu. Pria asal Portugal itu dikabarkan sudah meminta agar Setan Merah mau menjualnya ke klub yang ikut Liga Champions.

Ronaldo tidak mau bertahan bersama MU karena pada musim depan absen di Liga Champions dan cuma main di Liga Europa. Ronaldo ogah main di kompetisi antarklub kasta kedua.

Setelah absen dari tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia, Ronaldo sudah kembali latihan pekan lalu. Dia juga main di laga uji coba melawan Rayo Vallecano yang berlangsung di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Sayangnya laga melawan Rayo justru makin membulatkan tekad Ronaldo pergi. Pertandingan kontra Rayo menimbulkan masalah baru dimana hubungan Ronaldo dengan Ten Hag semakin renggang.

Ten Hag terang-terangan menyatakan marah dengan sikap Ronaldo yang memilih pulang dari pertandingan melawan Rayo lebih awal. Ronaldo tak menyaksikan pertandingan sampai habis. Pada laga kontra Rayo, Ronaldo hanya main 45 menit. Dia digantikan oleh pemain muda Amad Diallo Traore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panas

"Ada beberapa pemain yang pulang ke rumah duuan. Ini tidak dapat diterima, bagi siapapun. Saya katakan kepada mereka. Ini tak bisa diterima dan kami adalah tim. Anda harus bertahan sampai akhir," tutur Ten Hag pada Rabu (3/8/2022).

Komentar Ten Hag ini diduga keras menyasar Ronaldo. Pasalnya pemain lain yang pulang duluan dari Old Trafford memang tidak masuk daftar pemain seperti Diogo Dalot dan David De Gea.

Pernyataan Ten Hag kepada media ini membuat kesal Ronaldo. Menurut laporan Metro, Ronaldo murka Ten Hag terang-terangan menyatakan tak menyukai keputusan dirinya pulang lebih awal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cabut Segera

Ronaldo semakin ingin pergi dari MU. Nyaris sudah tidak ada kesempatan lagi bagi dirinya bertahan di Old Trafford pada musim 2022/2023. Kini agen Ronaldo, Jorge Mendes, bekerja keras menemukan klub baru untuk kliennya.

Eks pemain Juventus itu kabarnya bahkan sudah tidak mau lagi ikut pertandingan bersama MU. Ronaldo ingin sudah pindah klub sebelum akhir pekan nanti.

Kini dua klub yang difavoritkan menjadi pelabuhan baru Ronaldo adalah Napoli atau kembali ke klub pertamanya Sporting Lisbon.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.