Sukses

BRI Liga 1 2022 / 2023 Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persebaya Vs Persita Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya tengah berjuang memetik poin perdana di ajang kompetisi BRI Liga 1 2022 / 2023. Bajul Ijo yang mengawali liga dengan kekalahan bakal  bersua Persita Tangerang, Senin (1/8/2022).

Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kick off pukul 20.30. Duel ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. 

Bertanding di markas sendiri, Persebaya tentu tidak ingin menyia-nyiakan dukungan publik tuan rumah. Sebaliknya, kehadiran Bonek dalam duel ini bakal menambah mental bertanding Bajul Ijo. 

Apalagi hingga saat ini Persebaya belum juga memetik satu poin pun. Seperti diketahui, Persebaya mengawali kiprahnya di BRI Liga 1 2022/23 dengan menelan kekalahan 0-1 dari Persikabo 1973.

Di sisi lain, Persita Tangerang tentu tak ingin kecolongan. Kemenangan 2-0 yang diraih pada laga perdana melawan tim asal Jawa Timur, Persik Kediri, membuat Pendekar Cisadane lebih percaya diri. Persita bakal memanfaatkan setiap celah yang ada untuk setidaknya membawa satu poin dari Gelora Bung Tomo. 

"Pertandingan kedua nanti akan sangat penting. Karena kami mau menjaga konsistensi dan tren positif sejak pertandingan pertama," ucap pelatih Alfredo Vera, pelatih Persita seperti dilansir dari situs LIB.

Meski demikian, Alfredo tetap sadar. Menghadapi Persebaya bukan hal yang mudah. Dalam dua pertemuan musim lalu, pasukannya sempat dibantai 0-4 dan imbang 1-1 saat bersua Bajul Ijo. Tekanan bertambah berat, karena pada pertandingan nanti, Persebaya bakal mendapat dukungan penuh dari Bonek. 

"Para pemain pasti sudah tahu dan mengerti soal ini. Kalau tahun kemarin tidak ada suporter, tahun ini ada. Pasti nanti akan ada gangguan yang bisa mengganggu pemain," kata pelatih berusia 49 tahun.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Persebaya Tidak Komplet

Sementara itu, Persebaya sebenarnya bukan tanpa celah saat menjamu Persita. Tim legendaris asal Jawa Timur itu terancam tampil tanpa sejumlah pilar andalannya, seperti penyerang Silvio Junior, gelandang Marselino Ferdinan, serta bek Leo Lelis, dan Salman Alfarid.

Seperti dilansir dari situs LIB, Leo dan Marselino diketahui sudah absen sejak laga perdana. Leo mendapatkan cederanya saat latihan terakhir bersama Persebaya, sedangkan Marselino mendapatkan cederanya saat membela timnas Indonesia di ajang AFF U-19 2022 beberapa waktu lalu.

Silvio sendiri sudah sempat menjalani debutnya bersama tim berjuluk Bajul Ijo saat menghadapi Persikabo 1973. Selepas pertandingan, engkelnya bermasalah dan harus absen dari latihan.

"Ada beberapa pemain yang hari ini belum ikut latihan. Silvio engkelnya kena benturan dan dia merasakan nyeri sehingga tidak bisa ikut latihan," kata pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

"(Leo) Lelis juga masih belum bisa. Salman (Alfarid) juga katanya sakit."

"Kalau Marsel mulai membaik, tapi dia belum bisa bergabung dengan tim, tapi saya lihat dia sudah lari-lari sudah mulai membaik," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Persebaya Vs Persita

Pertandingan Persebaya melawan Persita Tangerang tentu sangat menarik untuk diikuti. Bagi yang ingin menyaksikan duel ini, Annda bisa mendapatkan link live streaming-nya pada tautan ini. 

Dan untuk mengetahui peta persaingan di BRI Liga 1 2022/23, Anda juga bisa simak klasemen selengkapnya pada halaman selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2022 / 2023

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS