Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Semakin Dekat Dapatkan Antony dari Ajax

Berita MU semakin dekat mendapatkan Antony dari Ajax menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United belum berhenti mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022. Sejauh ini juara Liga Inggris 20 kali itu sudah merekrut Tyrell Malacia dari Feyenoord, pemain Ajax Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen.

MU sekarang dikabarkan telah sepakat mendapatkan pemain Ajax lainnya, yakni Antony. Menurut The Mirror, Setan Merah i semakin dekat mendapatkan jasa pemain asal Brasil ini.

Antony bisa dibawa ke Old Trafford dengan biaya transfer di kisaran 68 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun. Sebelumnya, tawaran Man Utd sebesar 52 juta pound telah ditolak Ajax.

Sekarang, Man Utd dikabarkan tinggal berbicara mengenai kontrak pemain dengan agen serta kesepakatan pribadi lainnya. Antony sangat dibutuhkan karena skuad racikan Erik ten Hag kehilangan Mason Greenwood lantaran kasus pidana.

Antony tampil bagus di bawah asuhan Ten Hag ketika masih melatih Ajax. Dia mencetak 22 gol dan membantu Ajax memenangkan gelar Liga Belanda.

Dengan Liga Inggris tinggal dua pekan lagi, Ten Hag berharap manajemen MU bisa segera menuntaskan proses transfer mantan anak asuhnya itu.

Berita MU semakin dekat mendapatkan Antony dari Ajax menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Harga Rp 1,2 T Sudah Sepakat, MU Semakin Dekat dengan Pemain Sayap ini

Manchester United tampaknya tidak akan berhenti belanja untuk memperkuat skuatnya pada awal musim ini. Setan Merah sudah mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, Tyrell Malacia dari Feyenoord, dan Christian Eriksen.

MU kini dikabarkan sudah sepakat mendapatkan pemain Ajax lainnya, yakni Antony. Menurut harian Inggris, The Mirror, juara Liga Inggris 20 kali semakin dekat mendapatkan jasa pemain asal Brasil ini dengan kisaran transfer 68 juta pound setelah sebelumnya tawaran 51 juta pounds ditolak Ajax.

Sekarang, MU dikabarkan tinggal berbicara mengenai kontrak sang pemain dengan agen dan kesepakatan pribadi lainnya. Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2. Skenario Baru Nasib Cristiano Ronaldo di MU, Benar-Benar Mengejutkan

Rumor masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United terus bergulir bak bola salju. Di pengujung Juli 2022 muncul skenario baru nasib Ronaldo di MU yang sangat mengejutkan.

Seperti diansir Mirror, Setan Merah mempertimbangkan meminjamkan Ronaldo selama semusim. Juara Liga Inggris 20 kali itu tak keberatan melepas Ronaldo dengan pinjaman 12 bulan ke klub peserta Liga Champions.

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Ronaldo terlebih dahulu sebelum peminjaman dilakukan. Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Diimbangi Aston Villa, Ten Hag Sulit Menerima Kesalahan Ini

Manchester United atau MU gagal mempertahankan rekor bagus di pramusim. Bermain di Australia pada laga persahabatan melawan Aston Villa, Sabtu (23/7/2022), MU hanya imbang 2-2.

Padahal, Man Utd sempat unggul terlebih dahulu lewat Jadon sancho dan gol bunuh diri Matty Cash. Namun, kesalahan besar dilakukan MU pada babak dua.

Ini membuat Leon Balley dan Calum Chammbers mampu samakan skor. Ini sekaligus menghentikan rekor MU yang tak terkalahkan di tiga laga uji coba sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.