Sukses

Bayern Pastikan Robert Lewandowski Ikut Pramusim, Transfer Barcelona Rampung di Amerika Serikat?

Bayern Munchen masih membawa Robert Lewandowski di tur pramusim ke Amerika Serikat dimana Barcelona pun akan berangkat ke sana.

Liputan6.com, Munchen- Robert Lewandowski akhirnya memilih untuk gabung dengan pramusim Bayern Munchen. Dia tampak bersiap untuk mengikuti tes medis sebelum melakukan latihan dengan tim.

Kabar soal Lewandowski memang cukup simpang siur. Sempat tersiar kabar, striker asal Polandia itu bakal mangkir dari latihan Bayern.

Meski begitu, seperti dilansir skysports, Lewandowski tetap ikuti jadwal pramusim Bayern Munchen seperti yang sudah ditetapkan. Dia dan rekan-rekannya akan menjalani tes jantung dan juga paru-paru.

Apakah transfer Lewandowski ke Barcelona bakal gagal? Atau transfer Lewandowski bakal diselesaikan di Amerika Serikat. KBarcelona awalnya berharap Lewandowski tak ikuti latihan pramusim Bayern.

Klub asal Bavaria itu akan menjalani tur pramusim yang sama dengan Barcelona yaitu ke Amerika Serikat. Kini negoisasi masih berlangsung, tapi adanya kabar ini tentu bisa membuat Barca mempercepat proses transfer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Terus

 

Berdasarkan banyak kabar yang beredar, Bayern Munchen hanya akan memulai negoisasi kalau Barcelona mendekati harga 70 juta euro. Harga ini naik terus dari harga awal 50 juta euro.

Barcelona dikabarkan tak mau menyerah. Seperti dilansir Marca, masih harus dinanti apakah Barca tetap nekat penuhi permintaan harga dari Bayern Munchen.

Saat ini, Barca memang memiliki dana sekitar 200 juta euro untuk transfer. Ini hasil dari penjualan sekitar 25 persen hak siar televisi hingga 25 tahun mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dijual

 

Di sisi lain, kondisi toko resmi apparel Bayern Munchen sudah tak lagi menjual jersey nomor 9 milik Robert Lewandowski. Seperti dilansir sport, jersey dengan nama Lewandowski sudah tak nampak lagi di toko resmi klub.

Konon, Munchen memang sudah mengantisipasi kepergian Lewandowski. Meski begitu, mereka inginkan harga terbaik karena saat ini juga membidik bek Juventus, Matthijs de Ligt yang tidak murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.