Sukses

Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Lakukan Hal Ini di Rumah

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terhebat di dunia. Dia meraih hampir semua yang diimpikan setiap pesepak bola.

Ronaldo sudah lima kali mengangkat trofi Liga Champions. Selain itu, dia juga sudah memenangkan penghargaan Ballon d'Or sebanyak lima kali.

Bersama Manchester United, Ronaldo meraih gelar juara Liga Inggris. Begitu juga dengan Real Madrid di La Liga Spanyol dan meraih Scudetto Liga Italia Serie A bersama Juventus.

Trofi lainnya yang dimenangkan Ronaldo adalah Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal. Dia juga membantu negaranya itu menjadi juara UEFA Nations League 2018–19.

Ronaldo sangat totalitas saat berada di lapangan. Tapi, sedikit berbeda saat di rumah. Kekasihnya, Georgina Rodriguez, telah merinci bagaimana dia memperlakukan pemain berjuluk CR7 tersebut saat di rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ayah dan suami terbaik

Kepada Sportweek (lewat The Sun), Georgina Rodriguez mengatakan: "Cristiano adalah ayah super dan suami terbaik yang bisa saya impikan. Tetapi, dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas untuk menemukan sepiring makanan panas yang enak yang disiapkan dengan cinta di meja."

Model asal Argentina ini mengungkapkan bahwa dialah yang mengganti bola lampu di rumah. "Kami memiliki koki dan terkadang saya memasak," ucap Georgina.

"Dan mengganti bola lampu di rumah kami tidak mungkin, kami memiliki langit-langit yang begitu tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu hampir 20 kaki di atas tanah? Lebih baik tidak. Jaga diri Anda dan dedikasikan diri Anda untuk menjadi yang terbaik dalam hal apa yang Anda lakukan.

"Saya akan mengurus sisanya. Saya membuat semuanya berhasil. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya," pungkas Georgina.

 

3 dari 3 halaman

Masa depan Ronaldo

Cristiano Ronaldo puya enam anak, tiga di antaranya dari Georgina Rondriguez. Tapi, putranya yang kembar dari Georgina meninggal dunia dalam proses melahirkan.

Masih harus dilihat apakah Ronaldo dan keluarganya masih akan tinggal di Manchester musim depan. Sebab, dia dikabarkan telah meminta kepada Manchester United untuk mengizinkannya pergi jika ada tawaran yang masuk akal buat dirinya.

Ronaldo sebelumnya tampak bersemangat untuk menjadi bagian dari revolusi MU di bawah Erik ten Hag. Dia mengatakan kepada situs resmi klub tentang keinginannya untuk memenangkan trofi bersama Setan Merah sekali lagi di bawah manajer baru asal Belanda itu.

Namun, laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa semuanya tidak baik untuk mantan bintang Juventus itu. Sebab, Ronaldo sedang mencari langkah untuk terus bermain di Liga Champions.