Sukses

Chelsea Ingin Barter Matthijs de Ligt dengan Striker, Begini Jawaban Juventus

Liputan6.com, London- Juventus dikabarkan sudah menolak kemungkinan untuk membarter Timo Werner atau Christian Pulisic dengan bek mereka, Matthijs de Ligt. Seperti dilansir Metro, Juventus hanya menginginkan cash untuk transfer ini.

Chelsea membutuhkan bek tengah baru. Ini menyusul kepergian Antonio Rudiger yang pindah ke Real Madrid.

Selain Rudiger, Chelsea juga sudah melepas Andreas Christensen dengan gratis ke Barcelona.

Chelsea punya beberapa alternatif sebagai pengganti Rudiger. Sebelumnya The Blues juga tertarik untuk datangkan bek Sevilla, use Kounde.

Meski begitu, bek Juventus Matthijs de Ligt dinilai lebih menarik. Chelsea ingin barter pemain plus uang 40 juta pounds untuk Juventus, tapi ditolak.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Target

 

Juventus mengaku tak tertarik barter karena memang pemain yang disodorkan bukan target mereka. Padahal, Juve juga butuh striker atau winger.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sama sekali tak tertarik dengan Werner atau Pulisic. Allegri lebih suka striker murni yang kuat secara fisik dan mirip dengan Dusan Vlahovic.

Karena itu, Juventus lebih suka membidik Marko Arnautovic, striker Bologna. Musim lalu, dia mencetak 14 gol di serie A.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Lain

 

Juventus juga punya bidikan lain di posisi winger. Mereka sudah siap memboyong eks PSG, Angel Di Maria dengan status free transfer.

Lalu berapa harga De Ligt. Juventus kabarnya hanya akan melepas bek asal Belanda itu tidak kurang dari 100 juta euro.

Dengan demikian, Juve masih bisa untung 10 juta euro dibandingkan saat mereka memboyongnya dari Ajax tiga tahun lalu. Ini tentu bisa membuat De Ligt menjadi bek termahal di sepanjang sejarah.