Sukses

MU Kurang Menjanjikan, Ronaldo Bisa Tergiur Pulang ke Klub Kampung Halaman

MU dinilai kurang bisa menjanjikan trofi musim depan sehingga Ronaldo ingin hengkang. Salah satu klub yang diincarnya yaitu klub awal kariernya di Portugal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU sudah menegaskan tak akan melepas Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Pernyataan Setan Merah ini muncul setelah adanya pertemuan antara agen Ronaldo dengan bos anyar Chelsea, Todd Boehly.

MU ogah melepas Ronaldo apalagi ke klub rival seperti Chelsea. Selain Chelsea, sederet klub dikaitkan dengan Ronaldo yaitu Bayern Munchen, AS Roma dan Juventus.

Namun belakangan muncul rumor kalau Ronaldo bisa tergiur pulang ke kampung halaman. Dia diprediksi bisa kembali ke klub yang melambungkan namanya Sporting Lisbon.

Setelah 19 tahun melanglangbuana ke berbagai klub sebelum kembali Manchester United musim lalu, Ronaldo bisa pulang ke Sporting Lisbon. Tak hanya romantisme, alasan keluarga menjadi pemicu kepindahan Ronaldo ke Sporting.

Selain itu, Ronaldo juga berpeluang untuk mendapatkan trofi setidaknya di Liga domestik Portugal. Ini sesuatu yang ragu bisa didapatkan Ronaldo dengan Man Utd.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Mama

 

Ibunda Ronaldo, Dolores pun sangat ingin melihat anaknya berkostum putih hijau garis garis lagi khas Sporting Lisbon. Sang mama punya koneksi yang dekat dengan klub ini.

"Dia harus pulang. Saya sudah bilang ke Ronaldo: Nak, sebelum saya meninggal, saya ingin melihatmu kembali ke Sporting Lisbon," kata Dolores.

"Kita lihat saja," jawab Ronaldo saat itu.

 

3 dari 3 halaman

Disambut

 

Sporting tentu sangat tertarik untuk memboyong kembali Ronaldo. Ini bakal menambah pamor klub asal Portugal itu.

"Ya tanpa diragukan lagi, saya tentu ingin melihat Ronaldo akhiri karier di sini, di kampungnya," ujar presiden Sporting, Bruno de Carvalho.

"Dia mewakili banyak hal untu kami. Bakal indah kalau dia akhir kariernya di sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo

  • Sporting Lisbon