Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar: Ada Duel Sengit Bhayangkara FC vs Persib

Pertandingan seru juga akan tersaji di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2022 kembali berlanjut hari ini, Selasa 21 Juni 2022. Dua pertandingan kembali digelar di laga lanjutan turnamen pramusim ini.

Partai pertama mempertemukan Persis Solo lawan PSIS Semarang dari Grup A. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa sore nanti.

Selanjutnya, pada malam harinya turnamen akan menghadirkan laga Bhayangkara FC kontra Persib Bandung di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022,

Kali ini, pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dan tak bisa dihadiri penonton. Sebelumnya, laga di grup ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebelum terjadi insiden meninggalnya dua bobotoh.

Semua pertandingan tersebut bisa dinikmati melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sengit

Laga PSIS vas Persis, yang sama-sama berasal dari Jawa Tengah diperkirakan akan berjalan sengit. Dalam Derbi Jateng ini, kedua tim terlibat persaingan untuk lolos ke fase selanjutnya.

PSIS saat ini memimpin klasemen sementara Grup A dengan empat poin dari dua laga. Sedangkan, Persis yang baru bermain sekali ada di posisi empat klasemen. Laskar Sambernyawa memiliki satu poin sejauh ini.

3 dari 4 halaman

Penentuan

Pertandingan seru juga akan tersaji di laga terakhir Grup C antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC. Duel ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Ini laga sangat menentukan. Jika menang, Persib akan lolos sebagai juara grup dan Maung Bandung bersama Bhayangkara FC yang lolos ke perempat final. Sebab Bhayangkara FC unggu head to head atas Bali United.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 21 Juni 2022

Persis Solo vs PSIS Semarang

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.