Sukses

Peluang MU Dapatkan 2 Pemain Inter Milan Membesar

MU dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan bos Inter Milan di London membahas transfer pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United santer diberitakan membidik dua pemain bertahan milik Inter Milan. Peluang MU merampungkan transfer ini segera cukup terbuka setelah bos Inter Milan diketahui sedang berada di Inggris pekan ini.

MU perlu membenahi sektor pertahanan di bursa transfer musim panas 2020. Posisi bek tengah dan bek kanan akan coba diperbaiki oleh manajer anyar Erik ten Hag.

Bek tengah dibutuhkan karena Ten Hag berniat mendepak trio Axel Tuanzebe, Phil Jones dan Eric Bailly. MU perlu satu bek tengah baru menemani Raphael Varane, Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Sedangkan di bek kanan, Ten Hag tidak mau memakai Aaron Wan-Bissaka. Pemain nasional Inggris itu sudah dipersilahkan pergi. MU menginginkan bek kanan yang piawai membantu penyerangan dan juga bisa diandalkan saat bertahan.

Untuk memperbaiki lini belakang, MU melirik dua pemain bertahan Inter Milan, bek tengah Alessandro Bastoni dan bek kanan Denzel Dumfries.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Dana

Peluang mendapatkan dua pemain incaran Ten Hag itu membesar. Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio dikabarkan media-media Italia sedang berada di London, Inggris pada minggu kedua Juni 2022.

Ausilio dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan MU dan dua klub lainnya Chelsea serta Tottenham Hotspur. Untuk MU, pertemuan diyakini membahas transfer Bastoni dan Dumfries.

Inter butuh dana segar untuk bisa merekrut pemain incaran. Karena keuangan klub tidak terlalu sehat, Inter terpaksa terlebih dulu harus menjual aset berharganya sebelum bisa merekrut pemain baru.

3 dari 4 halaman

Tottenham

Salah satu pemain yang ingin direkrut Inter adalah striker Chelsea Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu tak bahagia di Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan.

Ausilio juga akan bertemu petinggi Chelsea di London membahas pemulangan Lukaku. Inter cuma ingin meminjam Lukaku terlebih dahulu.

Sedangkan pertemuan dengan Tottenham diyakini untuk membahas transfer Milan Skriniar atau Bastoni. Manajer Tottenham Antonio Conte juga meminati Bastoni.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.