Sukses

Pisah dari Shakira, Bek Barcelona Gerard Pique Pilih Tinggal di Apartemen Mewah

Bek Barcelona Gerard Pique dan Shakira memutuskan berpisah setelah 12 tahun hidup bersama. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique dan Shakira terus menjadi sorotan pada minggu lalu. Ini tidak lepas dari rumor yang menyebutkan bek tengah Barcelona itu telah berselingkuh.

Sabtu (4/6/2022), Pique dan Shakira akhirnya memutuskan berpisah. Pasangan ini sudah dikaruniai dua anak setelah 12 tahun hidup bersama.

"Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami berpisah," demikian pesan singkat Shakira seperti dikutip media Spanyol Marca.

"Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama, kami meminta untuk menghormati privasi. Terima kasih atas pengertian Anda," lanjut pelantun Rabiosa itu.

Setelah perpisahan diumumkan, spekulasi tidak berhenti tentang siapa yang ikut campur dalam hubungan Shakira dan Pique. Namun, satu hal yang pasti dalam hal ini, Pique memilih kembali ke apartemennya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewah

Menurut laporan, seperti dilansir Marca, apartemen itu akan menjadi tempat tinggal Pique bersama perempuan penggoda selama hubungannya dengan Shakira. Apartemen itu berada di lantai enam salah satu bangunan paling mewah di pusat kota Barcelona.

Apartemen ini juga memiliki tiga lantai, teras, serta kolam renang. Bek Barcelona itu telah memberi apartemen ini lebih dari 10 tahun yang lalu, ketika belum bersama Shakira.

Ada banyak laporan tentang harga apartemen ini. Tetapi, menurut portal Vanity Fair, apartemen tersebut kerap dikunjungi seperti Cesc Fabregas dan Daniella Seemann dengan perkiraan nilai 4,5 juta euro atau sekitar Rp 70 miliar lebih.

Tentu saja, dengan semua renovasi yang dilakukan Pique sendiri, harganya akan meningkat secara substansial, meskipun tidak diketahui berapa harganya.

 

3 dari 3 halaman

Dua kali

Perpisahan Shakira dan Gerard Pique tetap menjadi topik pembicaraan besar. Banyak desas-desus muncul sejak pasangan itu merilis pernyataan akan berpisah pada Sabtu, 4 Juni lalu.

Pasangan ini telah bersama sejak 2010 lalu dan tidak pernah menikah. Tetapi, sekarang berpisah setelah 12 tahun bersama.

Menurut 20minutos, keputusan pasti untuk berpisah dan merilis pernyataan dibuat setelah Shakira dua kali mencoba memperbaiki hubungannya dengan Pique. Ketika hubungan mulai runtuh, Shakira mencoba untuk kembali bersama dengan Pique setidaknya sekali dan mungkin dua kali.

Shakira dan Pique berpisah setelah ada desas-desus serta laporan El Periodico yang mengklaim bek Barcelona tersebut tidak setia. Ada laporan jika pesepak bola berusia 35 tahun itu terlihat bersama seorang gadis pirang berusia 22 tahun dan dia adalah teman dari pacar Riqui Puig.

"Pique sudah lama ingin berpisah, tapi Shakira tidak," kata jurnalis Lorena Vazquez di 'Ya es Mediodia'. "Saya tidak bisa mengatakan secara pasti hubungan apa yang dimiliki Pique dengan gadis ini, tapi aku tahu bahwa itu membuat Shakira merasa tidak enak."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini