Sukses

Berantakan, Kylian Mbappe Akhirnya Tolak Real Madrid Demi Kontrak Besar PSG?

Liputan6.com, Jakarta Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid makin membingungkan. Dalam satu setengah tahun ini, Mbappe selalu menggantung Madrid antara iya dan tidak terkait kepergiannya dari PSG.

Meski sudah berstatus bebas transfer, Kylian Mbappe tetap saja ogah ambil keputusan pasti. Bahkan seperti dilansir sportsmole, Mbappe kabarnya mengambil keputusan drastis.

Dia dikabarkan siap menolak tawaran pindah ke Real Madrid dan memilih untuk memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain atau PSG. Penyebabnya, tak lain karena tawaran kontrak yang menggiurkan.

Kabarnya, Mbappe akan mengumumkan masa depannya pada Minggu, 22 Mei nanti. Dia akan mengumumkan itu di acara Telefoot.

Madrid memang sudah ngarep winger 23 tahun ini bakal gabung dengan gratis. Namun ahli transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan, Mbappe selangkah lagi teken kontrak baru dengan PSG.

 

2 dari 3 halaman

Kontrak PSG

 

Kabarnya PSG mengaukan kontrak dimana bintang Prancis ini bisa mendapatkan gaji 4 juta pounds atau Rp 73,3 Miliar per bulan. Bahkan kabarnya PSG bakal memberikan bonus 100 uta pounds agar Mbappe bertahan.

Mbappe tampil fantastis dengan PSG di musim ini. Dia mencetak 36 gol dan 26 assist dari 45 kali penampilan dengan PSG.

Total, dia sudah mencetak 168 gol dan 87 assist sejak pindah ke PSG 2018 lalu. Sempat diduga duel lawan Metz bakal menjadi aksi terakhirnya, tapi itu berubah lagi.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Pochettino

 

Sementara itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino mengaku tak tahu apapun soal keputusan Mbapee.

"Saya tak tahu bagaimana keputusan Mbappe. Ini masalah pribadi antara Kylian dengan klub," katanya.

"Banyak berita dan rumor. Menghormati Kylian yang kontraknya berakhir musim ini, semua tergantung dia dan klub. Saya bukan orang tepat untuk beri komentar," dia menambahkan.