Sukses

Ayah Messi Buka Suara Soal Kemungkinan Balik ke Barca, Apa Katanya?

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi masih menyisakan satu tahun kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tak ada tanda-tanda Messi bakal pulang ke Barcelona lebih cepat dari 2023.

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi pun bukan suara. Jujur dikatakannya, ingin melihat kembali anaknya kembali ke Barcelona di masa mendatang.

Lionel Messi seperti diketahui harus berpisah dengan Barcelona secara pahit. Dia gabung PSG dengan gratis setelah Barca gagal mengurangi gajinya.

"Semoga satu hari nanti," kata Jorge Messi saat ditanya wartawan yang menemuinya di bandara Barcelona seperti dikutip Marca.

Lionel Messi merupakan legenda bagi Barca. Golnya sulit ditandingi, bahkan untuk puluhan tahun mendatang pun.

 

2 dari 4 halaman

Bahagia

 

Di sisi lain, Jorge mengatakan Messi sejauh ini bahagia berada di PSG. Dia pun memastikan anaknya tak akan berlibur ke Barcelona saat jeda internasional.

Messi bakal bertahan di PSG hingga 2023, tapi ada opsi untuk memperpanjangnya untuk satu musim. Bersama PSG, Messi seperti telat panas.

Menjelang akhir musim, Messi mulai menunjukkan taring seperti mencetak 2 gol saat PSG hajar Montpellier 4-0.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Barcelona

 

Barcelona sendiri sejauh ini masih membangun tim. Kehadiran Xavi Hernandez sedikit membantu Barca untuk memulihkan kembali "kapal" yang sudah rusak.

Barcelona musim ini gagal meraih gelar apapun. Namun di tengah buruknya kondisi tim, Barca masih bisa merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat