Sukses

Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Dukungan untuk Erik Ten Hag

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan dukungan untuk Erik ten Hag. Menurutnya, MU harus memberikan ten Hag waktu untuk bisa melakukan perubahan di Old Trafford. 

Man Utd musim ini menjalani musim terburuk di sepanjang sejarah mereka. Tak hanya Liga Champions, Liga Europa pun mungkin tak bisa diikuti MU musim depan.

“Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajaz, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami harus memberinya waktu,” kata Ronaldo dilansir dari situs resmi Manchester United. “Hal-hal harus mengubah cara yang dia inginkan.” 

Ronaldo juga berharap dengan adanya perubahan skuad bermain membuat ten Hag dapat mengangkat United dan membawa pulang trofi Liga Premier. 

“Jika dia melakukannya dengan baik, semua akan sukses, jadi saya berharap dia baik-baik saja. Kami semua senang dan bersemangant (tentang kedatagannya), tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai penggemar.” 

“Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar.” 

2 dari 3 halaman

Bertahan di MU?

Sementara itu, masa depan Ronaldo telah menjadi banyak spekulasi menjelang kedatangan pemain Belanda tersebut. Pemain berusia 37 tahun itu memiliki sisa satu tahun di kontraknya dengan United. 

Sampai berita ini ditulis, Ronaldo belum memberikan keputusan mengenai masa depannya di Manchester United. Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa Ten Hag telah menghubungi Ronaldo dan meyakinkannya untuk tinggal di klub Setan Merah. 

Dilansir dari Sky Sports mengungkap bahwa Ronaldo telah mendiskusikan masa depan dengan mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson. 

“Ronaldo memberi tahu para pemain bahwa dia tak akan pergi ke mana pun kecuali klub mengatakan mereka tidak mengingkannya.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Pada pertandingan selanjutnya, klub Setan Merah akan menghadapi Crystal Palace yang akan dilangsungkan di Stadion Selhurst Park Stadium, Minggu (22/5/2022). 

Penulis: Jesslyn Koesman