Sukses

Bayern Munchen Beri Kabar Buruk untuk Barcelona soal Transfer Robert Lewandowski

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sudah mengidamkan kehadiran Robert Lewandowski dalam tim. Namun Bayern Memberi kabar buruk karena tak akan pernah menjual striker asal Polanda itu.

Munchen berniat untuk memperpanjang kontrak striker 33 tahun itu. Bayern Munchen berharap Lewandowski tetap komit dengan juara bundesliga 10 kali beruntun itu.

"Melepas Lewandowski di bursa transfer musim depan bukan pilihan," kata direktur sport Munchen, Hasan Salimahidzic seperti dikutip Sky Germany.

"Dia punya kontrak hingga 2023. Kami akan melakukan pembicaraan segera dan kita tunggu bagaimana akhirnya dan apa yang harus dilakukan. Kami ingin dia bertahan," Salimahidzic menambahkan.

Bayern Munchen sangat bergantung dengan ketajaman Robert Lewandowski. Di bundesliga saja, Dia mencetak 33 gol dari 31 kali penampilan.

Begitupun di Liga Champions, dia berhasil mencetak 13 gol dan 3 assist dari 10 kali penampilan. Sangat disayangkan Munchen tersingkir di perempat final oleh Villarreal.

 

2 dari 4 halaman

Tawaran Barcelona

 

Beberapa waktu lalu, Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan kemungkinan striker Polandia itu bergabung dengan klub. Namun Bayern ogah menerimanya.

Barcelona dikabarkan memberi tawaran 50 juta euro untuk Lewandowski. Salimahidzic tegas menolak tawaran itu.

"Saya tak akan menerima itu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Lewandowski

 

Lewandowski pun menyiratkan kemungkinan bertahan di Munchen. Dia mengatakan masih ada pertemuan dengan klub untuk memperpanjang kontraknya atau tidak.

Lewandowski pun menegaskan apa yang tersebar di berita sejauh ini bukan berasal dari dirinya. Munchen akan bertemu agennya Pini Zahavi dalam waktu dekat.

"Bakal ada pertemuan, sesuatu bakal terjadi. Tapi kita tak tahu apa. Kami harus menunggu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat