Sukses

Bos Arema FC Gelar Sayembara Rebranding Bus Jen99ala, Aremania dan Netizen Dinantikan Kontribusinya

Sayembara ini tentunya akan melahirkan desain yang membuat tampilan bus tim Arema FC makin garang dan gagah.

Liputan6.com, Jakarta Kesungguhan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dalam mempersiapkan timnya langsung benar-benar dibuktikannya. Bahkan, pria yang akrab disapa Juragan 99 ini, sangat ingin menghadirkan kesegaran berbeda untuk timnya di Liga 1 musim depan.

Gerbrakkan teranyar bos dari produk MS Glow ini, bukan hanya menghadirkan pemain-pemain baru berkelas, namun juga merebranding bus tim Singo Edan.

Untuk itu pula, bos Arema FC ni sengaja menggelar sayembara rebranding bus Arema FC yang bernama Jen99ala. 

"Kita ingin menghadirkan semangat baru dari bus tim dengan rebranding ini. Dan siapapun, mulai dari Aremania hingga netizen silahkan berkontribusi dengan mengikuti sayembara," ucap Juragan 99, Senin (18/4/2022).

Hadiah yang disiapkan juga tak main-main. Uang tunai total Rp 5 juta dan 10 jersey Arema FC sudah disiapkan bagi karyanya yang terpilih sebagai pemenang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akun Resmi Arema FC

"Ayo desain sekreatif dan seunik mungkin. Jangan lupa jelaskan dengan jelas arti atau filosofi dari desain kalian," ujar Juragan 99 menambahkan.

Untuk informasi lebih detail tentang sayembara ini, dia mempersilahkan netizen untuk melihat postingan yang ada di akun medsos resmi Arema FC. 

3 dari 5 halaman

Makin Garang

Sayembara ini tentunya akan melahirkan desain yang membuat tampilan bus tim Arema FC makin garang dan gagah. Penampilan dan kehadiran bus ini juga mencermin kekuatan tim Arema FC yang juga makin garang menatap Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, hingga saat ini setidaknya sudah ada tujuh pemain kelas wahid yang sudah dihadirkan manajemen Arema FC. Mulai dari Evan Dimas, Adam Alis, Ilham Udin Armaiyn hingga striker timnas U-23 untuk SEA Games 2022 Vietnam, Hanis Sagara.

4 dari 5 halaman

Potensial

Ini tentu sesuai dengan target tim Arema FC yang membidik gelar mahkota juara Liga 1 untuk musim depan.

Bos Arema FC Gilang Widya pernah mengatakan, setidaknya Arema FC harus memiliki 30 pemain dengan enam di antaranya adalah pemain muda potensial.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemenuhan target juara Arema FC untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

5 dari 5 halaman

Kandidat Kuat

Getolnya Arema FC berburu pemain-pemain bintang, menjadikan tim asal Malang tersebut menjadi kandidat kuat juara di Liga 1 musim depan.

Tim ini diprediksi akan menjadi pesaing kuat bagi juara back to back Liga 1 Indonesia, Bali United dan juga Persib Bandung yang juga sedang membangun sebuah tim yang berisi pemain-pemain bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.