Sukses

Sevilla vs Madrid, 5 Fakta Menarik Usai Kemenangan Dramatis Los Blancos

Simak 5 fakta menarik usai duel Liga Spanyol Madrid vs Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid di ambang menjadi juara Liga Spanyol di musim ini. Madrid sudah unggul 15 poin atas rival abadi, Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Kemenangan dramatis 3-2 atas Sevilla membawa Madrid ke atas angin. Sempat tertinggal 0-2 dan satu gol dianulir, mental juara Real Madrid benar-benar diuji.

Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Madrid. Manfaatkan umpan Rodrygo, Benzema kembali menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

Sudah empat kali beruntun Benzema menjadi penentu Madrid. Benzema juga yang membuat Madrid bangkit saat lawan PSG, Chelsea (2x) dan Sevilla.

Dari rentetan gol yang dramatis itu terselip fakta-fakta menarik yang bisa diolah dari laga Sevilla vs Madrid. Detailnya bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik

 

4: Real Madrid sudah memenangkan pertandingan sebanyak empat kali saat Casemiro sama sekali tidak dimainkan. Tiga diantaranya yaitu di La Liga.

2: Real Madrid sudah kebobolan 2 gol dalam waktu 25 menit pertama kali sejak laga tandang di September 2018. Itu terjadi juga saat lawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, tapi bedanya Julen Lopetegui jadi pelatih Madrid.

11. Thibaut Courtois sudah kebobolan 11 gol dalam 6 pertandingan Liga Spanyol. Jumlah ini sama dengan jumlah kebobolan Courtois di 20 laga seluruh kompetisi musim lalu

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

2: Rodrygo Goes sudah mencetak 2 gol beruntun untuk Madrid. Ini pertama kali dilakukannya dalam 40 kali tampil dengan Madrid.

25: Karim Benzema sudah mencetak 25 gol di La Liga musim ini. Ini menjadi torehan terbaiknya selama di Real Madrid dimana rekor gol terbanyaknya di La Liga yaitu 24 gol dan itu terjadi di musim 2015/2016

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.