Sukses

Bintang MU Cristiano Ronaldo Bela Putranya Setelah Diprovokasi di Instagram

Bintang MU Cristiano Ronaldo membela putra sulungnya Cristiano Jr karena memakai kaus kaki merek Adidas setelah beberapa komentar penggemar di Instagram.

Liputan6.com, Manchester - Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, menempatkan foto dia dan cucunya saat di pantai dalam akun Instagramnya. Beberapa penggemar kemudian tertarik untuk menunjukkan bahwa putra sulung bintang Manchester United itu mengenakan Nike dan juga Adidas.

Sekadar informasi, Ronaldo memiliki kesepakatan besar dengan Nike selama beberapa tahun terakhir. Pemain timnasPortugal itu sudah menjadi salah satu wajah utama merek tersebut sejak kesepakatan mereka pada 2016.

Kontrak Ronaldo dengan Nike dilaporkan bernilai sekitar US$ 1 miliar. Jadi, penggemar mencoba untuk memprovokasi Cristiano Jr karena memilih kaus kaki Adidas saat berfoto dengan neneknya.

Provokasi penggemar itu kemudian dijawab Ronaldo. Pemenang Ballond d'Or itu jelas membela putranya dalam komentar di Instagram.

"Dia memakai apa yang dia inginkan. Bukan yang kamu inginkan," kata Ronaldo.

 

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan di Manchester

Saat Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United di musim panas 2022, para penggemar dan pakar sepak bola sama-sama melihat peralihan itu sebagai sesuatu yang akan menguntungkan untuk juara Liga Inggris 20 kali itu.

Setelah awal yang bagus, sekarang gol dan assist Ronaldo tampaknya mengering di MU. Mencetak 12 gol dalam 24 penampilan di Liga Inggris musim ini mungkin pencapaian bagus untuk pesepak bola berusia 37 tahun.

Tapi, menurut standar Ronaldo, dia akan memecahkan rekor. Selain itu, jika karena pemenang Ballon d'Or lima kali itu, pencapaian Setan Merah mungkin tidak akan sejauh yang mereka lakukan di sebagian besar kompetisi musim ini.

Beberapa gol di menit terakhir untuk menyelamatkan poin merupakan andil Ronaldo. Paling menonjol adalah kemenangan atas Villareal di Liga Champions untuk menjaga harapan Setan Merah tetap hidup.

3 dari 4 halaman

Dikritik

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick luar biasa saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 pada 13 Maret 2022. Penampilan apiknya tersebut telah dinanti-nantikan oleh para pendukung setianya Old Trafford.

Pemain hebat zaman modern ini terus menghasilkan gol dan penampilan yang membuat orang percaya bahwa dia seperti masih berusia 20 tahun. Tapi, dia tetap mendapat kritik, terutama yang berkaitan dengan masalah di luar lapangan.

Ronaldo menjadi berita utama setelah diganti melawan Brentford. Dia tampaknya marah dan menyerbu keluar lapangan sambil melemparkan tangannya.

Terlepas dari ini, ada laporan bahwa dia melewatkan pertandingan di awal musim karena tidak peduli tentang bermain dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Semua ini telah menambah perasaan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford sebagai kekecewaan besar.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.