Sukses

Bersaing dengan MU dan Liverpool, Real Madrid Temukan Penerus Toni Kroos

Real Madrid mulai mencari gelandang yang mirip dengan Toni Kroos. Pemain yang beredar di Liga Inggris ini salah satunya.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sudah membidik penerus Toni Kroos yang sudah menua. Pemain yang dibidik yaitu gelandang Leicester City asal Belgia, Youri Tielemans.

Youri Tielemans belum memperpanjang kontrak dengan Leicester City. Kontraknya habis pada 2023 sehingga masih bernilai minimal 25 juta pounds pada akhir musim ini.

Nilai itu jauh dari harga sebenarnya Tielemans. Menurut Transfermarkt, Tielemans setidaknya masih memiliki harga 55 juta euro kalau kontraknya masih panjang.

Gelandang 24 tahun ini enggan memperpanjang kontraknya dengan Leicester City. Ini membuat beberapa klub pasang radar termasuk Manchester United dan Liverpool.

Musim ini, Youri Tielemans sudah main 22 kali untuk Leicester City. Dia sudah cetak 6 gol dan 2 assist. Untuk mengetahui klasemen Liga Spanyol, cek halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus

Di sisi lain, Tielemans masih ogah bicara soal kontraknya. Dia masih ingin membantu Leicester City habiskan musim ini.

"Saya tak khawatir soal spekulasi masa depan saya," katanya.

"Saya ingin maksimalkan diri sendiri musim ini dan membantu tim ini finis setinggi musim."

 

3 dari 4 halaman

Puncak Prestasi

 

Tielemans sudah curi perhatian sejak gabung Leicester pada 2019. Puncak kariernya terjadi saat dia membantu The Foxes juara Piala FA musim lalu.

Satu golnya membuat Leicester City menang 1-0 atas Chelsea di final. Tielemans masih menjalani musim yang penting diantaranya duel lawan MU akhir pekan ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.