Sukses

IBL All-Star 2022 : Tim Putih Menang, Jarron Crump Raja Slam Dunk

Tim Putih menang tipis di IBL All-Star 2022 berkat tembakan Abraham Damar Grahita.

Liputan6.com, Jakarta- IBL All-Star 2022 berlangsung seru dan menghibur pada Kamis (31/3/2022) di Hall Basket Senayan, Jakarta. Tim Putih sukses memenangi pertandingan dengan skor ketat 102-100.

Tim Putih langsung tancap gas sejak pertandingan IBL All-Star 2022 dimulai. Dimotori Kaleb Ramot Gemilang dan Abraham Damar Grahita, Tim Putih unggul jauh 31-24 di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Tim Putih tetap lebih dominan dibandingkan Tim Merah. Keunggulan tim Putih melebar menjadi 11 angka hingga turun minum.

Tim Merah baru bangkit di kuarter tiga. Dimotori Randy Bell, tim Merah bisa memangkas jarak menjadi empat poin saja. 

Momentum kebangkitan Tim Merah berlanjut di kuarter empat. Merah akhirnya bisa berbalik unggul melalui jump shot Dame Diagne saat laga tersisa empat mrnit tiga detik lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar-kejaran

Tim Putih tak tinggal diam. Tembakan Taj David Spencer dan three point Reza Guntara mengembalikan keunggulan Putih. 

Skor sempat imbang 100-100 berkat aksi Diagne kala laga menyisakan 31 detik. Tim Putih memastikan kemenangan berkat jump shot Abraham Damar dengan tersisa 16 detik.

Tim Merah sebenarnya punya peluang memenangkan laga andai 3 pts Bell tak meleset di detik akhir. 

 

3 dari 3 halaman

Dunk Contest

Shavar Newkirk jadi bintang lapangan dan berhak menjadi MVP dengan raihan 26 poin. Abraham Damar dipilih jadi pemain lokal terbaik berkat sumbangan 15 angka dan tembakan penentu kemenangan. 

Sementara itu Jarron Crump sukses menjadi raja slam dunk di IBL All-Star 2022. Pemain Tangerang Hawks itu memenangi duel final dengan Diange. Crump tampil menghibur seperti dengan melakukan dunk pakai helm. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.