Sukses

Real Madrid vs Chelsea di Perempat Final Liga Champions, Toni Kroos: Laga Sulit

Real Madrid akan menghadapi Chelsea di perempat final Liga Champions. Leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (7/4/2022).

Liputan6.com, Madrid - Chelsea akan menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions 2021/2022. Leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge, Inggris, Kamis, 7 April. (7/4/2022). 

Gelandang Real Madrid Toni Kross mengatakan laga ini tidak akan mudah. "Chelsea adalah juara Liga Champions saat ini, jadi itu tidak mungkin tidak sulit,” katanya seperti dikutip dari Goal. 

Menurutnya, Los Blancos perlu berkonsentrasi lebih dan bermain dengan baik jika ingin memenangkan pertandingan melawan Chelsea.

"Hampir tidak ada rintangan yang lebih besar, tetapi kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan jika kami bermain dengan baik itu memungkinkan kami untuk melakukan banyal hal,” ucap Toni Kroos

"Kami harus berusaha menjadi sangat baik karena itulah yang kami harus lakukan untuk mencapai semifinal." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Singkirkan PSG dan Akan Melawan Chelsea

Real Madrid lolos ke perempat final setelah mengyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar. Raksasa Spanyol itu unggul agregat gol 3-2.

Duel Real Madrid kontra Chelsea merupakan laga ulangan semifinal Liga Champions 2020/2021. Saat itu, The Blues menyingkirkan Los Blancos dengan keunggulan agregat 3-1.

"Mungkin tidak ada yang menginginkan PSG di babak 16 besar, dan mungkin tidak ada yang menginginkan Chelsea di perempatfinal. Tapi, begitulah adanya dan kami menerimanya," papar Toni Kroos. 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Real Madrid dan Chelsea

Real Madrid lolos ke fase gugur sebagai juara Grup D. Diikuti Inter Milan yang finis di posisi kedua. 

Sementara Chelsea lolos ke babak 32 besar sebagai runner up Grup H. The Blues mendampingi yang lolos sebagai juara grup.

Penulis: Jesslyn Koesman

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.