Sukses

Resmi, Nex Parabola Akan Siarkan 64 Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

Liputan6.com, Jakarta Nex Parabola menayangkan 64 pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 mulai dari babak penyisihan sampai dengan grand final. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Nex Parabola, Junus Koswara. 

Tak tanggung-tanggung, Nex Parabola yang merupakan TV satelit yang mempunyai hak siar untuk menyiarkan Piala Dunia Qatar 2022 juga akan menyiapkan dua channel, yakni Champion TV World Cup.

“Di Nex Parabola kita akan menyiapkan dua channel ekslusif untuk menyiarkan Piala Dunia, yang bernama Champion TV World Cup, sehingga Nex Parabola mengoptimalkan 64 pertandingan yang bisa disaksikan jam 10.00 malam, 12.00, dan 02.00 pagi,” ucap Junus Koswara pada media briefing, Kamis (24/3/2022).

Sembari itu, Direktur Nex Parabola juga ingin meningkatkan layanan TV berbayar dengan adanya penayangan Piala Dunia 2022. 

"Nex Parabola akan melanjutkan untuk memberikan yang terbaik dengan meluncurkan Piala Dunia," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kelebihan Menonton Melalui Nex Parabola

Pada kesempatan yang sama, Yunus Koswara juga menjelaskan bahwa satelit Nex Parabola merupakan satu-satunya TV Satelit yang DTH atau Direct to Home yang memberikan para penonton kenyamanan untuk menonton di rumah. 

Platform DTH dapat menjangkau lebih dari 17.000 ribu pulau di seluruh Indonesia. Melalui DTH, Yunus juga berharap dapat menaikkan target pelanggan dari Nex Parabola. 

“Kita berharap bisa menaikkan ke 5 juta pelanggan,” ucap Junus Koswara. 

Tak hanya menjadi salah satu TV satelit yang menggunakan sistem DTH, Nex Parabola juga menyediakan berbagai channel premium olahraga yang dapat dinikmati seperti UEFA Championship League, Liga Eropa, dan EFL Championship. 

Nex Parabola juga menyediakan channel lokal yang lengkap dengan hiburan yang dapat ditonton untuk anak-anak. 

3 dari 4 halaman

Harga Berlangganan Nex Parabola

Paket yang ditawarkan oleh Nex Parabola jika para penonton ingin menonton 64 pertandingan Piala Dunia FIFA 2022. Paket tersebut dibandrol dengan harga Rp799.000. 

Namun, Nex Parabola memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian langganan mulai dari tanggal 24 Maret hingga 30 April 2022 yang bisa dibandrol dengan harga Rp.399.000. 

Hal ini merupakan komitmen dari EMTEK untuk memberikan kenyamanan bagi para penonton yang ingin menonton event yang diselenggarakan empat tahun sekali.

Penulis: Jesslyn Koesman

4 dari 4 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS