Sukses

Hasil NBA: Tanpa Ja Morant, Grizzlies Sikat Nets

Grizzlies menang telak saat menjamu Nets di lanjutan NBA 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Memphis Grizzlies menunjukkan layak diperhitungkan sebagai kandidat juara NBA musim 2021/2022. Grizzlies mampu mengalahkan Brooklyn Nets 132-120 meski tanpa diperkuat pemain andalannya Ja Morant.

Menjamu Brooklyn Nets di FedExForum pada Kamis (24/3/2022) pagi WIB, Grizzlies tak bisa menurunkan Morant karena cedera. Sedangkan Nets bisa memainkan dua pemain andalannya Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Walau tanpa Morant, Grizzlies tetap mampu bermain baik. Di kuarter pertama mereka unggul meyakinkan 40-32. Tyus Jones yang mengisi posisi Morant tampil sangat baik.

Di kuarter dua, Grizzlies tetap bisa menjaga keunggulan. Mereka bahkan unggul 16 angka saat jeda babak pertama. Para pemain cadangan Grizzlies memainkan peran vital.

Nets baru bangkit di kuarter ketiga. Dimotori Irving mereka bisa melesakkan 42 poin dan meredam Grizzlies hanya membuat 27 angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuarter 4

Namun momentum kebangkitan Nets ini langsung diredam Grizzlies di kuarter empat. Permainan kolektivitas Grizzlies mampu menumbangkan Nets.

Desmond Bane dan pemain cadangan De'Anthony Melton menjadi pencetak angka terbanyak Grizzlies dengan 23 poin. Ada tiga pemain cadangan Grizzlies yang membuat poin dobel digit.

3 dari 3 halaman

Bench Pegang Kunci

Di Nets, Irving dan Durant saja yang dominan. Irving menyumbang 43 poin. Durant menghasilkan 35 poin.

Namun bench Nets hanya bisa menyumbang total 11 poin. Grizzlies pemain cadangannya menghasilkan 52 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.