Sukses

4 Momen Santai di Pantai Ala Pembalap Jelangan MotoGP Mandalika 2022

Simak 4 pembalap MotoGP yang menikmati keindahan Lombok, Nusa Tenggara Barat pada artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian MotoGP Mandalika 2022 akan dimulai hari ini, Jumat (18/3/2022). Para pembalap dijadwalkan melakukan latihan bebas atau free practice sebelum nantinya akan bertanding di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Para pembalap memiliki satu hari untuk istirahat setelah pada Rabu (16/3/2022). Marc Marquez dan kawan-kawan melakukan parade di ibu kota, Jakarta yang dimulai di Istana Merdeka hingga Bundaran HI. 

Pada istirahat ini, banyak pembalap memilih untuk melewatkannya dengan menikmati keindahan Nusa Tenggara Barat ini. 

Berikut merupakan 5 pembalap yang santai dan menikmati Lombok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jorge Martin

Pemain tim Ducati ini menikmati hari santainya dengan minum kelapa di pinggir pantai bersama dengan teman-temanya di Lombok. Hal ini terlihat pada unggahan Jorge Martin. 

Jorge tampak berada di pinggir pantai Lombok yang berwarna biru dengan pasir putih yang terbentang luas. Tak hanya itu, terik matahari rasanya lengkap jika ditambah dengan kelapa yang dipegang oleh teman-temannya. 

Dia pun ikut bercengkrama dengan penduduk lokal yang mengantarkan kelapa itu kepadanya. 

3 dari 5 halaman

2. Aleix Espargaro

Pembalap berkebangsaan Spanyol ini memilih untuk menikmati Lombok dengan berenang. Aleix Espargaro lengkap dengan topi dan memegang sebuah helm. 

Dalam unggahannya kali ini, dia juga sekaligus memberikan giveaway jika pengikut akun Instagramnya mencapai 1 juta sebelum hari Minggu (20/3/2022). Pria yang kerap bersepeda ini berjanji akan melempar helm tersebut ke tribun jika mencapai 1 juta pengikut. 

4 dari 5 halaman

3. Enea Bastianini

Selain kedua pembalap MotoGP ini juga terdapat Enea Bastianini yang memilih untuk bersantai sambil menikmati sebuah kelapa. 

Pada akun instagram storynya dia memposting foto dengan menggunakan kacamata berwarna kuning dan baju berwarna putih. Tampak, dia sedang asik menikmati kelapanya di sebuah bangunan khas Indonesia. 

5 dari 5 halaman

4. Marc Marquez

Tak mau kalah, pembalap berkebangsaan Spanyol ini juga meng-unggah sebuah foto sedang duduk di pinggir pantai dengan menggunakan baju bewarna putih. Marc terlihat sedang duduk di bawah pohon lengkap dengan kacamata hitam agar tidak terkena teriknya sinar matahari. 

Dia juga menambahkan caption bahwa dia siap untuk memulai semuanya. 

“Semuanya siap untuk dimulai,” tulis Marc Marquez dengan menambahkan hastag #IndonesiaGP. 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.