Sukses

Top 3 Berita Bola: Tim-tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Berita tentang enam tim yang melaju ke perempat final Liga Champions menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Enam tim sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Ini setelah menyelesaikan laga leg kedua babak 16 besar, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB (16/3/2022).

Atletico Madrid dan Benfica adalah dua tim teranyar yang memastikan maju ke perempat final. Sebelumnya, sudah ada Liverpool, Manchester City, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Atletico Madrid lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford. Dengan demikian, wakil Spanyol itu unggul agregat 2-1.

Sedangkan Benfica lolos setelah menang 1-0 atas Ajax di Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Klub asal Portugal tersebut unggul agregat 3-2.

Berita tentang enam tim yang melaju ke perempat final Liga Champions menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Daftar 6 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Enam tim sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022 setelah menyelesaikan laga di leg kedua babak 16 besar, Rabu dini hari WIB (16/3/2022).

Atletico Madrid dan Benfica adalah dua tim teranyar yang memastikan maju ke babak selanjutnya. Sebelumnya sudah ada empat tim yang lolos ke perempat final pada pekan lalu, yakni Liverpool, Manchester City, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. 20 Pembalap MotoGP yang Diundang Jokowi ke Istana dan Ikut Parade di Jakarta

Presiden Joko Widodo atau Jokowi rencananya beraudensi dengan para pembalap MotoGP yang akan berlaga di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) di Istana Merdeka, Jakarta, , Rabu pagi (16/3/2022).

Selanjutnya, Jokowi mengajak para pembalap sarapan pagi bersama. Menurut Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, mereka akan disuguhi penganan tradisional mulai dari kue-kue kecil, wedang jahe, teh, kue, dan rebus-rebusan.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Tersingkir dari Liga Champions, Bruno Fernandes Dikecam di Twitter

Bruno Fernandes kembali ke starting XI Manchester United dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, gelandang asal Portugal itu absen saat Setan Merah menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (13/3/2022) lalu, karena sakit.

Namun, Fernandes tidak mampu menginspirasi MU dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Pasukan Ralf Rangnick takluk 0-1 dari Atletico Madrid dan harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 1-2.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.