Sukses

Daftar 6 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Atletico Madrid dan Benfica adalah dua tim teranyar yang menyusul 4 klub lainnya yang berhak maju ke perempat final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak enam tim sudah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022 usai menyelesaikan laga di leg kedua babak 16 besar pada Rabu dini hari WIB (16/3/2022).

Atletico Madrid dan Benfica adalah dua tim teranyar yang memastikan maju ke babak selanjutnya. Sebelumnya sudah ada empat tim yang lolos ke babak perempat final pada pekan lalu. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Klub Liga Spanyol Atletico Madrid lolos usai kalahkan Manchester United atau MU 1-0 di Old Trafford, pada laga leg kedua 16 besar, dini hari tadi.

Pada leg pertama yang digelar di Wanda Metropolitano pada bulan Februari lalu, MU dan Atletico Madrid bermain imbang 1-1.

Dengan demikian, Atletico Madrid menang dengan agregat 2-1 dan berhak melaju ke perempat final, sementara Manchester United harus tersingkir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juga Lolos

Benfica juga lolos usai kalahkan Ajax 1-0 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Klub asal Portugal itu lolos ke babak perempat final dengan agregat kemenangan 3-2.

Empat tim lainnya akan memperebutkan dua tiket lain ke perempat final. Mereka adalah Juventus, Villarreal, Lille dan Chelsea. Mereka akan bertarung Kamis dini hari nanti (17/3/2022).

Lille akan menghadapi Chelsea. Klub Liga Inggris ini lebih diunggulkan untuk lolos setelah menang 2-0 pada pertemuan pertama.

Selanjutnya ada laga Juventus vs Villarreal. Kedua tim bermain 1-1 pada leg pertama.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 17 Maret 2022

03:00 WIB: Juventus vs Villarreal (Vidio)

03:00 WIB: Lille vs Chelsea (SCTV)

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Leg kedua babak 16 besar

Ajax vs Benfica 0-1

Manchester United vs Atletico Madrid 0-1

Liverpool vs Inter Milan 0-1

Bayern Munchen vs Salzburg 7-1

Manchester City vs Sporting 0-0

Real Madrid vs PSG 3-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.