Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Bali United FC Vs Arema FC di Vidio

Selasa, (15/3/2022) duel panas big match tim papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 akan berlangsung sore ini yang mempertemukan Bali United FC vs Arema FC dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Duel big match BRI Liga 1 akan berlangsung Selasa, (15/3/2022) sore ini yang mempertemukan Bali United FC vs Arema FC dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Jalannya pertandingan bisa anda tonton melalui link live streaming Vidio.com. 

Pertarungan kedua tim sore ini menjadi ajang perebutan 3 poin penuh untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. 

Bertemu dengan Arema FC di pekan ke-31 BRI Liga 1, Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mengaku mewaspadai striker Singo Edan, Carlos Fortes. 

“Ya dia (Carlos Fortes) pemain yang paling banyak mencetak gol di sana dan top skorer Arema. Kita harus matikan dia, karena dia punya kualitas. Kita harus punya kosentrasi buat dia tidak bisa cetak gol,” kata coach Teco dikutip dari media LIB. 

Tak hanya, Carlos Fortes yang diwaspadai, coach Teco juga memberikan nasihat bahwa para pemain Arema FC cukup merata kualitasnya di semua lini. 

“Semua pemain kita, saya pikir sudah punya tanggung jawab bertahan di dalam tim. Jadi kita tidak lihat satu dua orang di dalam tim Arema. Seperti striker ada Carlos (Fortes) ada pemain lain juga pemain lokal mereka berkualitas di sana,” sambungnya. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyampaikan telah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk merebut 3 poin penuh hari ini yang menjadi target. 

“Kami mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk meraih poin. Itu target kami, selalu melakukan persiapan untuk meraih target tiga poin,” ujar coach Eduardo dikutip dari media LIB. 

Yuk, tonton keseruan big match BRI Liga 1 Bali United FC vs Arema FC sore ini, anda bisa mendapatkan link live streaming sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 Sore Ini

Selasa, 15 Maret 2022 

Bali United FC vs Arema FC 

Waktu : 17.00 WIB 

Link live streaming BRI Liga 1 .

Saksikan terus seluruh pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.