Sukses

Klasemen La Liga: Barcelona Dekati Dua Besar

Barcelona terus memetik kemenangan di La Liga sehingga semakin dekat dengan Sevilla.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona kembali merebut posisi tiga klasemen La Liga pada pekan 28. Blaugrana mendepak Atletico Madrid setelah berpesta gol pada Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Pasukan Xavi Hernandez meraih kemenangan telak empat gol lagi. Korbannya kali ini Osasuna yang dihajar 4-0. Keempat gol Barcelona dicetak gol Ferran Torres (dua gol), Pierre Emerich Aubameyang dan Riqui Puig.

Tambahan tiga angka ini membuat Barcelona mengoleksi 51 poin dan naik kembali ke urutan tiga klasemen La Liga. Barca unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

Barcelona kini juga terpaut lima poin saja dari peringkat dua Sevilla. Barca bisa semakin mendekat karena masih punya satu laga tunda.

Puncak klasemen tetap dipegang Real Madrid dengan 63 poin. Real Madrid masih belum bertanding di pekan 28 La Liga. Mereka baru bersua Real Mallorca nanti malam.

Simak Klasemen La Liga di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal

03.00 WIB Mallorca vs Real Madrid (live Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.