Sukses

Atletico Madrid Main Jelek Lawan Cadiz, Diego Simeone: Yang Penting Hasilnya

Atltico Madrid tidak dalam performa terbaiknya saat mengalahkan Cadiz pada pekan ke-28 Liga Spanyol, dini hari tadi.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid meraih poin sempurna setelah menjamu Cadiz pada pekan ke-28 Liga Spanyol. Los Rojiblancos menang 2-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (12/3/2022) dini hari WIB.

Atletico unggul cepat pada menit ke-3 lewat gol Joao Felix. Namun, Cadiz bisa menyamakan skor melalui Alvaro Negredo di menit ke-45.

Gol Rodrigo de Paul pada menit ke-68 membawa Atletico kembali memimpin. Gol itu memastikan tuan rumah menang.

Meski menang, Atletico tidak dalam performa terbaiknya pada laga ini. Namun, pelatih Atletico Diego Simeone tetap senang dengan kerja keras para pemainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Simeone

Kemenangan atas Cadiz membuat Atletico Madrid naik ke urutan ketiga klasemen dengan 51 poin dari 28 laga. Dengan demikian, Los Rojiblancos menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar musim ini.

"Yang terpenting malam ini adalah hasilnya," kata Diego Simeone seperti dikutip Marca. "Waktu yang tersisa di musim ini semakin sedikit dan penting untuk memenangkan pertandingan ini."

"Di babak kedua kami lebih baik dan memecah permainan dan mengurangi peluang mereka untuk mencetak gol," pungkas Simeone.

 

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Atletico Madrid untuk menghadapi Manchester United dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Rabu (16/3/2022).

Pada pertemuan pertama di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 24 Februari lalu, Atletico ditahan imbang MU dengan skor 1-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.