Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Brighton vs Liverpool, Dapatkan Link Streaming di Sini

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool.

Liputan6.com, Brighton - Liverpool dan Brighton & Hove Albion bentrok pada partai Liga Inggris 2021/2022 di AMEX Stadium, Sabtu (12/3/2022) pukul 19.30 WIB. Kedua tim butuh kemenangan demi alasan berbeda. 

Momentum The Reds sedang terhenti usai dikalahkan Inter Milan 0-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan. Meski tetap melaju ke babak berikut, mereka menderita hasil negatif pertama dalam 13 laga terakhir di seluruh kompetisi.

Namun, Liverpool semestinya tidak bakal terlalu lama bersedih dan kembali ke jalur positif akhir pekan ini. Di atas kertas mereka terlalu kuat bagi Brighton. Apalagi performa tuan rumah juga sedang buruk.

Empat kekalahan beruntun membuat Brighton terlempar dari paruh atas klasemen sementara Liga Inggris. Mereka juga cuma sekali meraih kemenangan dalam 10 pertandingan kandang terakhir.

Melihat itu, pasukan Jurgen Klopp makin bersemangat mengejar juara bertahan sekaligus pimpinan tabel Manchester City. Mereka cuma tertinggal enam poin dengan mengantongi tabungan satu partai.

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Brighton & Hove Albion (4-4-2): Sanchez; Veltman, Dunk, Duffy; Lamptey, Moder, Bissouma, Gross, Cucurella; Trossard, Maupay

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Mane, Diaz

3 dari 5 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

30/10/21 Liga Inggris Liverpool vs Brighton 2-2

04/02/21 Liga Inggris Liverpool vs Brighton 0-1

28/11/20 Liga Inggris Brighton vs Liverpool 1-1

09/07/20 Liga Inggris Brighton vs Liverpool 1-3

30/11/19 Liga Inggris Liverpool vs Brighton 2-1

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Brighton vs Liverpool, klik di sini...

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.