Sukses

Saksikan Keseruan BRI Liga 1: Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Bali United di Vidio Pukul 20.30 WIB

Duel tim papan atas dan penghuni zona degradasi hadir saat Persiraja Banda Aceh menghadapi Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Duel tim papan atas dan penghuni zona degradasi hadir saat Persiraja Banda Aceh menghadapi Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/3/2022). Laga pekan ke-30 BRI Liga 1 ini berlangsung pukul 20.30 WIB dan disiarkan melalui layanan live streaming Vidio.com. 

Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra 'Teco' mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras hingga akhir dengan tersisanya lima pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. 

"Persiapan sama dengan laga sebelumnya, dengan waktu sedikit dan semua laga berdekatan, kami cuma bisa sekali latihan taktik, lainnya recovery pemain. Semua dalam kondisi bagus," kata Teco dikutip dari media LIB.

Menyinggung kondisi Persiraja Banda Aceh, coach Teco tetap menaruh respect dan menyebut Laskar Rencong memiliki pemain berkualitas. 

"Kita lihat Persiraja dari putaran pertama ke kedua mungkin ada perubahan dari pelatih. Saya lihat Persiraja bermain lebih bagus walau sudah terdegradasi. Saya lihat ada perubahan bagus di tim mereka," jelasnya.

"Kami harus respek, di sana ada pelatih asing, pemain asing, pemain lokal berkualitas juga. Kami harus bekerja keras seperti kami kerja keras seperti saat terakhir lawan Persija Jakarta, tidak boleh beda," lanjutnya lagi.

Yuk saksikan pertandingan sepak bola malam ini Persiraja Banda Aceh Bali United FC. Anda bisa menonton melalui link live streaming tersedia di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live streaming BRI Liga

Jumat, 11 Maret 2022

  • Persiraja Banda Aceh vs Bali United 
  • Waktu: 20.30 WIB

Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022 klik di sini. 

Tonton seluruh highlights BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton acara sepakbola lebih nyaman di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.