Sukses

Fiorentina vs Juventus, Allegri Gemas Lihat Penampilan 2 Pemain di Coppa Italia

Allegri menilai kemenangan Juventus atas Fiorentina sangat menguntungkan, meski dia harus memberi nasehat kepada 2 pemainnya.

Liputan6.com, Firenze- Juventus berhasil menang 1-0 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Firenze, Kamis (3/3/2022). Meski begitu, pelatih Juve Massimiliano Allegri tetap kurang puas.

Dia menyoroti permainan dua pemainnya yaitu Dusan Vlahovic dan Arthur. Dia memberi saran untuk keduanya agar bisa tampil lebih baik.

Lawan Fiorentina, Juventus hanya melepas satu tembakan ke arah gawang saat tembakan Vlahovic diselamatkan kiper Pietro Terracciiano. Juve petik keuntunggulan di injury times saat rebound tembakan Juan Cuadrado mengenai Lorenzo Venuti sehingga terjadi gol bunuh diri.

"Arthur harus lebih cepat mengumpan bola. Dia nyaman dengan bola dan tampak terlalu rileks. Sedangkan Vlahovic haurs lebih banyak bergerak sehingga tka bisa ditebak lawan," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

Juventus akan menghadapi Fiorentina di leg 2 semifinal Coppa Italia pada 14 April nanti. Allegri melihat masih banyak pembenahan yang harus dilakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

 

Allegri mengatakan kemenangan di Fiorentina sulit didapatkan. Dia menyoroti kesalahan-kesalahan pemain.

"Kami harus ucapkan selamatkan kepada Fiorentina yang tampil bagus. Kami kesulitan dengan dua serangan balik mereka di babak pertama, di babak kedua kami beruntung tak kebobolan karena mereka membuat kesalahan," ujarnya.

"Menang di Fiorentina tidak mudah, tim sudah menunjukkan kematangan karen aini duel sulit. Kami kehilangan banyak pemain dan Marley Ake bekerja keras."

 

3 dari 4 halaman

Scudetto?

 

Allegri juga ditanya soal peluang scudetto bagi Juventus musim ini. Dia ogah peduli dengan jarak 7 poin dengan AC Milan dan Napoli yang ada di posisi teratas.

"Tentu saja yakin. Scudetto itu biasanya saat meraih 84-85 poin. Kami harus menangkan seluruh laga, sesuatu yang sulit," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.