Sukses

Juventus Ingin Permanenkan Morata Tapi Minta Diskon

Juventus kabarnya ingin mempermanenkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Namun klub berjuluk Bianconeri itu ingin ada diskon besar.

Liputan6.com, Jakarta Juventus kabarnya ingin mempermanenkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Namun klub berjuluk Bianconeri itu ingin ada diskon besar.

Morata beragbung dengan Juventus pada musim panas 2020. Pemain berusia 29 tahun tersebut pindah dengan status pinjaman selama dua tahun.

Dilansir Football Italia, Juventus punya opsi dua tahun perpanjangan yang berkisar di angka 35 juta euro. Sejauh ini, Morata telah tampil 34 kali bersama Juventus.

Morata sendiri tampaknya kerasan berkostum Juventus. Dari 34 penampilan itu, ia mencetak delapan gol dan enam asis.

Namun Morata bukan tak pernah digosipkan ingin pindah. Di bursa Januari, ia dikabarkan hampir berkostum Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setengah Harga

Juventus ingin mempermanenkan Morata. Hanya saja, mereka cuma ingin membayar 15 juta euro.

Klub besutan Massimiliano Allegri itu percaya diri bisa menggaet Morata. Pasalnya, Atletico dikabarkan memang tak ingin memasukkan Morata ke dalam tim musim depan.

Juventus saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen Liga Italia. Morata dkk. mengantongi 47 poin, hasil dari 13 kali menang, 8 imbang, dan 5 kalah.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.