Sukses

Fans MU Siap-Siap Kecewa, Pemain yang Dibenci Bakal Perpanjang Kontrak

MU tak mengikuti keinginan fansnya. Mereka malah akan memperpanjang kontrak salah satu pemain yang tak disukai suporter.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Fred dikenal sebagai salah satu pemain Manchester United yang tak terlalu disukai fans. Maklum saja Fred kerap tampil mengecewakan bersama MU.

Walau fans MU banyak tak menyukai Fred, pemain asal Brasil ini nampaknya bakal lama menetap di Old Trafford. Setan Merah dilaporkan siap memberikan kontrak baru untuk Fred.

ESPN melaporkan MU sedang menyiapkan proporal perpanjangan kontrak untuk Fred dan juga bek kanan Diogo Dalot. Kontrak Fred bersama MU sejatinya berakhir Juni 2023. MU berharap bisa segera mengamankan masa depan Fred.

Fred bergabung dengan MU pada tahun 2018 dari Shakhtar Donetsk. Sayangnya performa pemain 28 tahun itu di Old Trafford tak konsisten.

Akibatnya banyak pendukung MU yang membenci Fred. Mereka kecewa Fred sering mudah kehilangan bola sehingga berujung bobolnya gawang MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Pendapat

Saat Fred terkena sanksi larangan bermain, fans MU bahkan begitu girang. Di media sosial mereka mengungkapkan kegembiraannya mendengar kabar Fred terkena skorsing.

Meski fans tak begitu menyukainya, manajemen MU punya penilaian berbeda. Mereka nampaknya puas dengan kinerja Fred sehingga akan memberikan kontrak baru.

3 dari 3 halaman

Tak Tergantikan

Performa Fred sendiri cukup bagus akhir pekan kemarin. Pria Brasil itu menyumbang satu gol saat MU menang 4-2 atas Leeds United di Liga Inggris. Padahal kala itu Fred cuma masuk sebagai pemain pengganti.

Posisi Fred di tim utama MU terbilang tak tergantikan baik di era Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick. Dia main 26 kali di berbagai ajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Fred

  • Berita Bola