Sukses

Hasil Liga Inggris: Liverpool Bangkit, Chelsea Susah Payah Kalahkan Crystal Palace

Liverpool, Chelsea, dan Arsenal memetik kemenangan pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool bangkit untuk menaklukkan Norwich City pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. The Reds berjaya 3-1 di Anfield, Sabtu (19/2/2022). 

Tuan rumah tertinggal usai gol Milot Rashica ('48). Sempat frustasi, Liverpool akhirnya membalikkan kedudukan melalui dua gol cepat Sadio Mane ('64) dan Mohamed Salah ('67). Pasukan Jurgen Klopp melengkapi kemenangan berkat kontribusi Luis Diaz ('81).

Hasil ini membantu Liverpool terus menekan pimpinan klasemen Manchester City. Klub Merseyside itu memiliki 57 angka dari 25 pertandingan. Mereka masih tertinggal enam poin di belakang sang juara bertahan. 

Chelsea juga berjaya pada laga yang berlangsung bersamaan. Gol dramatis Hakim Ziyech ('89) membantu pasukan Thomas Tuchel meraih kemenangan atas Crystal Palace di Selhurst Park. 

The Blues pun tetap defisit tujuh nilai dari Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arsenal Juga Berjaya

Selain itu, Chelsea juga menjaga jarak dari pesaing yang coba mendekat. Arsenal memetik hasil maksimal setelah membungkam Brentford 2-1 di Emirates Stadium. Gol Emile Smith Rowe ('48) dan Bukayo Saka ('79) cukup bagi tuan rumah untuk mengatasi tim tamu yang sempat memangkas defisit melalui Christian Norgaard (90+3). 

The Gunners masih delapan poin di belakang Chelsea, tapi memiliki tabungan dua pertandingan. Namun, West Ham United yang menempati peringkat lima tertahan Newcastle United 1-1.

Simak hasil lengkap Liga Inggris di halaman berikut:

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 19 Februari 2022

West Ham United vs Newcastle United: 1-1

Arsenal vs Brentford: 2-1

Aston Villa vs Watford: 0-1

Brighton & Hove Albion vs Burnley: 0-3

Crystal Palace vs Chelsea: 0-1

Liverpool vs Norwich City: 3-1

Southampton vs Everton: 2-0

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.