Sukses

Korban Tewas Kecelakaan di Senen Bersama AKP Novandi Arya Kharisma Bernama Fatimah

Polda Metro Jaya membenarkan korban perempuan yang tewas dalam kecelakaan tunggal bersama AKP Novandi Arya Kharizma di Senen bernama Fatimah.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah mengidentifikasi korban perempuan yang tewas dalam kecelakaan tunggal bersama AKP Novandi Arya Kharisma. Korban diketahui bernama Fatimah.

"Iya, nanti tim forensik ya. Saya hanya membenarkan saja namanya Fatimah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Rabu (9/2/2021), seperti dikutip dari Antara.

Menurut informasi yang dihimpun Fatimah merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia atu PSI.Korban tewas bersama AKP Novandi, yang merupakan putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, dalam kecelakaan tunggal di Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2) sekitar pukul 00.30 WIB.

Sebelumnya, pihak kepolisian menemukan kartu berobat atas nama perempuan berinisial F dalam mobil. Meski terdapat kartu nama maupun pengenal seperti KTP di lokasi kecelakaan, polisi masih memastikan jenazah korban kedua itu berdasarkan pemeriksaan forensik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbakar 100 persen

Pihak kepolisian pun tidak ingin menyimpulkan bahwa korban lainnya ialah seorang perempuan. Identifikasi terhadap korban masih dilakukan karena kondisi kedua jenazah terbakar 100 persen saat dikirimkan ke RSCM.

Saat ini, Polda Metro Jaya tengah memeriksa rekaman kamera tilang elektronik (Electronic Traffic Law Enforcement/ ETLE) dalam lanjutan penyidikan kasus kecelakaan tunggal itu untuk mencari siapa pengemudi dalam kecelakaan maut tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.