Sukses

Real Madrid Bikin MU Gigit Jari Soal Bocah Ajaib 15 Tahun

Real Madrid diklaim akan merekrut bocah 15 tahun yang juga diincar oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid dikabarkan akan memenangi persaingan dengan Manchester United, Chelsea hingga Liverpool dalam perburuan bocah ajaib 15 tahun asal Brasil, Endrick. Los Blancos berada di baris terdepan mendapatkan Endrick dari Palmeiras.

Endrick saat ini masih belum bermain untuk level senior di Palmeiras. Namun bakat besarnya sudah mencuri perhatian pencari bakat klub Eropa. Endrick bersinar di level U-20.

Peminat Endrick sangat banyak. Selain MU, Real Madrid, Liverpool dan Chelsea, ada juga Barcelona, Bayern Munchen, Manchester City, Arsenal hingga Atletico Madrid.

Dari sebegitu banyak peminat, Marca melaporkan Real Madrid yang paling berpeluang mendapatkannya. Ada dua faktor mengapa Los Blancos lebih dijagokan.

Endrick sendiri rupanya lebih suka pindah ke Real Madrid dibandingkan klub lainnya. El Real juga sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Endrick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nunggu Sampai 18 Tahun

Harga Endrick saat ini masih murah meriah. Real Madrid hanya perlu menebus klausul pelepasannya senilai 17 juta euro. Pasalnya kontrak yang berlaku saat ini merupakan kontrak akademi.

Walau bisa mengamankan Endrick tahun 2022 ini, Real Madrid belum bisa memainkannya segera. Madrid harus menunggu dua setengah tahun.

3 dari 3 halaman

Sabar

Sesuai peraturan yang berlaku, Endrick baru bisa meneken kontrak dengan klub di luar negeri ketika sudah genap berusia 18 tahun.

Real Madrid nampaknya tak masalah. Mereka rela menunggu Endrick genap 18 tahun. Endrick akan tetap bermain di Palmeiras sampai cukup usia. Real Madrid hanya tidak mau Endrick dicuri klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Endrick

  • Berita Bola