Sukses

Top 3 Berita Bola: Peluang Rangnick Jadi Manajer Permanen MU Terbuka

Liputan6.com, Jakarta Tiga kali menang dan sekali imbang dalam empat laga terakhir mengubah suasana internal Manchester United (MU). Perhatian pun tertuju kepada sosok manajer interim MU, Ralf Rangnick.

Ia disebut mulai mendapatkan hati para pemain. Semula, para pemain MU disebut kurang sreg dengan taktik dan metode latihan manajer asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, secara perlahan, performa MU mulai membaik. Konsekuensinya, peringkat MU di tabel klasemen menanjak.

Peluang finis di 4 besar pun kian terbuka. Kini, Setan Merah ada di posisi empat dengan torehan 38 poin.

Hasil positif ini rumornya berdampak juga kepada nasib Rangnick di MU. Manajemen kabarnya mulai mempertimbangkan mempekerjakan Rangnick dengan status permanen.

Berita terkait hal ini menjadi salah satu yang terpopuler (Top 3) di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 berita bola selengkapnya.

2 dari 4 halaman

1. Performa Meningkat, Rangnick Mulai Berubah Pikiran soal Pekerjaannya di MU

Ralf Rangnick akan mendapatkan bonus enam digit jika dia membawa Manchester United atau MU ke Liga Champions. Performa pelatih asal Jerman itu, dinilai telah mengalami peningkatan.

Bahkan, Rangnick masih memiliki harapan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai manajer MU secara permanen.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Terdepan Dapatkan Bintang Chelsea

Manchester United dan sejumlah tim papan atas Eropa dilaporkan terus memantau situasi Antonio Rudiger di Chelsea. Bahkan, Setan Merah siap menawarkan siap menyodorkan kontrak untuk bek tengah asal Jerman itu.

Seperti dilansir Sportskeeda, pengejaran MU dibantu hubungan persahabatan manajer sementara Ralf Rangnick dengan Sahr Senesie, agen Rudiger. Selain itu, Rangnick dan Rudiger juga satu negara.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Waduh, Terungkap Ada Negosiasi Pemain MU dengan Klub Lain di Belakang Layar

Manajer sementara Manchester United atau MU, Ralf Rangnick, telah membiarkan pintu klub terbuka bagi beberapa pemain pinggirannya untuk pergi pada minggu terakhir jendela transfer Januari.

Rangnick mengakui ada negosiasi dengan klub yang terjadi di belakang layar di Old Trafford saat para pemain MU mencari jalan keluar sebelum batas waktu pada 1 Januari. Ke-tiga puluh satu.

Selengkapnya cek di sini...