Sukses

Dicari, Tawaran Pas untuk 4 Pemain Buangan MU

Manchester United (MU) kabarnya bakal menyambut dengan tangan terbuka jika ada klub yang mau memboyong empat pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kabarnya bakal menyambut dengan tangan terbuka jika ada klub yang mau memboyong empat pemainnya. Empat pemain yang dimaksud adalah Jesse Lingard, Anthony Martial, Dean Henderson, dan Donny van de Beek.

Dilansir Manchester Evening News, MU belum menemukan penawaran yang pas sampai saat ini. Sebagai contoh, MU rumornya baru menolak tawaran pinjaman dari Sevilla untuk Anthony Martial.

Selain Sevilla, MU juga masih menantikan tawaran dari Newcastle United. Klub berjuluk The Magpies itu rumornya tertarik meminjam Lingard dan Van de Beek.

Sementara untuk Henderson, sang pemain disebut ingin cepat-cepat pergi dari Old Trafford. Ajax Amsterdam dari Belanda menjadi klub yang dikaitkan dengan pelapis David de Gea tersebut.

Di luar klub-klub di atas, Borussia Dortmund juga kabarnya masuk ke dalam klub peminat para pemain buangan tersebut. Namun sekali lagi, belum ada tawaran yang masuk ke meja para petinggi MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangnick Tak Ikut Campur

Di sisi lain, manajer interim MU Ralf Rangnick mengaku tak ikut campur soal transfer. Hanya saja, Rangnick mengetahui nama-nama pemain yang memang ingin hengkang di bursa Januari.

"Saya tahu pemain mana saja yang ingin pergi. Saya tahu beberapa dari mereka sudah bernegosiasi dengan klub lain. Tetapi saya tidak ikut campur dalam hal itu," ujar Rangnick.

3 dari 3 halaman

Hanya Menunggu

Lebih lanjut, Rangnick mengatakan, dirinya bersikap pasif dalam setiap proses transfer. Ia hanya menunggu kabar terbaru dari manajemen.

"Saya mungkin akan diberitahu dan diingatkan jika sesuatu terjadi. Kami semua harus menunggu dan melihat apa yang akan datang," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek