Sukses

Top 3 Berita Bola: Kekecewaan Rangnick Tak Bisa Rekrut Pemain Baru di MU

Liputan6.com, Jakarta- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick terancam tak bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2022. Berita bola mengenai kekecewaan Rangnick ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com pada 17 Januari 2022.

Sejak resmi menukangi MU, Rangnick sebenarnys sudah mengindikasikan butuh kehadiran amunisi baru di Januari 2022. Sektor yang paling perlu dibenahi Rangnick adalah lini tengah.

Ralf Rangnick sudah memiliki beberapa pemain incaran guna menambal lubang di lini tengah. Sayangnya hingga pertengahan Januari 2021, MU belum juga mendatangkan pemain baru.

Kabarnya Rangnick mulai frustrasi tak bisa mendapatkan pemain incarannya. Selain itu ada masalah lain yang dihadapi Rangnick juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Simak top 3 Berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir pada halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Ralf Rangnick Frustrasi Tak Bisa Datangkan Pemain ke Manchester United

Manajer interim Manchester United (MU) Ralf Rangnick harus berjuang menyelesaikan musim ini tanpa masuk ke jendela transfer.

Dilansir dari Mirror, Rangnick frustrasi akibat MU yang enggan memberi sokongan dana untuk mendatangkan pemain baru. Padahal, pelatih asal Jerman itu telah membuat sejumlah rekomendasi pemain yang bisa diboyong pada Januari.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Masalah Tak Kunjung Usai, Petinggi MU Beri 'Pukulan' Lain pada Rangnick, Apa Lagi?

Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick menghadapi masalah lain setelah mengetahui bahwa Dewan Klub di Old Trafford mungkin tidak akan memberikan dana apa pun pada transfer bulan ini.

Pelatih asal Jerman itu yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir November, telah mengalami beberapa kemunduran saat ia berusaha meningkatkan kinerja Setan Merah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Pesan Kunci Ronaldo, 3 Skuad Muda Ini Sudah Tak Disukai Pemain Senior MU

Para pemain senior Manchester United atau MU dikabarkan merasa tidak senang dengan kinerja tiga anggota skuad yang lebih muda. Selain itu, ketiga pemain klub Liga Inggris itu, sering menuntut lebih.

Saat ini MU masih tertahan di posisi ketuju dengan 32 poin. MU hanya dapat tambahan satu poin usai ditahan imbang Aston Villa 1-1, Minggu dini hari WIB, 17 Januari 2022 lalu.

Selengkapnya