Sukses

Demi Gala Sky, Putri Doddy Sudrajat Minta Ada Perdamaian

Konflik panjang Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah membuat Mayang gerah. Mayang yang juga putri Doddy meminta konflik itu diakhiri segera.

Liputan6.com, Jakarta Konflik panjang Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah membuat Mayang gerah. Mayang yang juga putri Doddy meminta konflik itu diakhiri segera.

Seperti diketahui, Doddy berkonflik dengan keluarga Bibi Andriansyah, yang juga suami Vanessa. Konflik itu berkisar soal hak asuh Gala Sky Andriansyah putra Vanessa dan Bibi.

Saat ini, hak asuh Gala dipegang oleh H. Faisal, ayah dari Bibi Andriansyah. Namun Doddy ingin hak asuh Gala Sky jatuh ke tangannya.

"Jujur banget, ya, aku ingin semuanya itu damai saja seperti semula," kata Mayang eperti disampaikan melalui kanal YouTube Intens Investigasi, yang diunggah Minggu (9/1/2022).

Mayang mengungkapkan dahulu keluarganya dengan keluarga Faisal damai. Bahkan, Doddy sering berkomunikasi dengan keluarga H. Faisal untuk meminta foto atau video call dengan Gala Sky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

Mayang sendiri sudah mengaku rindu dengan keponakannya. Namun ia paham, kondisi saat ini belum memungkinkan untuk berkomunikasi.

"Karena situasi belum tepat, pengin sih ketemu. Cuma ya, nunggu semuanya reda," kata Mayang.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.