Sukses

Ashanty Positif Covid-19, Jalani Karantina di Rumah Sakit

Aktris Ashanty dikabarkan positif covid-19 usai pulang berlibur dari Turki. Itu diungapkannya pada Jumat (7/1/2022) setibanya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Ashanty dikabarkan positif covid-19 usai pulang berlibur dari Turki. Itu diungapkannya pada Jumat (7/1/2022) setibanya di Jakarta.

"Di hotel maupun di Bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," ungkapnya lewat akun instagram.

Ashanty menulis ia sempat dua kali menjalani PCR di Istanbul di hotel dan di bandara. Dari hasil itu, ia sempat dinyatakan negatif.

Ashanty pun langsung berinisiatif menjalani karantina di rumah sakit (RS). "Di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas covid," tulisnya.

"Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Gejala

Lebih lanjut, Ashanty mengaku belum merasakan gejala berat. Meskipun demikian, ia tetap menjalani prosedur kesehatan sesuai penyakitnya.

"Saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel melainkan di RS. Namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.