Sukses

Top 3 Berita Bola: Legenda Chelsea Ingin Pemain Indonesia Main di Klub Eropa

Legenda Chelsea Dennis Wise selama ini dikenal sebagai direktur teknis pembinaan di Garuda Select.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Chelsea, Dennis Wise dikenal sebagai pelatih yang gigih membangun pemain Indonesia.Wise adalah direktur teknis program pembinaan sepakbola jangka panjang yang disebut Garuda Select.

Dia mengambil pemain U-17 dari Indonesia dan memungkinkan mereka untuk berlatih dan bermain di sekitar Inggris dan Italia.Bukan rahasia lagi masih kurangnya pesepakbola Asia yang bermain di level paling atas.

Kini, Dennis Wise melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan hal itu terjadi lagi. Bagaimana caranya?

Kabar soal Dennis Wise yang mencoba antarkan pemain Indonesia main di Eropa menjadi berita paling populer edisi Kamis. Ada juga berita-berita Manchester United yang selalu hadir di hati pembaca

Berikut Top 3 Berita Bola Kamis:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Legenda Chelsea Sodorkan Ide Aneh Minta Klub Top Eropa Boyong Pemain Indonesia, Bagaimana Caranya?

Legenda Inggris Dennis Wise mencoba menemukan bakat sepakbola Indonesia berikutnya dalam peran yang aneh. Mantan bintang Chelsea ini, ingin pemain Indonesia itu berlatih di klub top Eropa. Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

. 2.Pemain Ramai-Ramai Ingin Hengkang, Pemilik MU Siapkan Dana Transfer untuk Rangnick

Pemilik Manchester United atau MU, keluarga Glazer, dilaporkan mendukung pelatih kepala sementara Ralf Rangnick terkait dana transfer selama jendela Januari. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. 4 Pemain MU yang Bakal Cabut di Januari 2022

 

Skuat Manchester United di musim 2021/2022 cukup kegemukan. Banyak pemain tak berguna yang masih bercokol di tim asuhan Ralf Rangnick ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini