Sukses

Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1 Kamis, 6 Januari 2022: PSIS Semarang Vs Persija Jakarta di Vidio

Kamis, 6/01/2022, berikut ini jadwal lengkap dan link streaming big match PSIS Semarang vs Persija Jakarta malam ini tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kamis, 6/01/2022, berikut ini jadwal lengkap dan link streaming big match BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persija Jakarta malam ini. 

Big match BRI Liga 1 2021/2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta dilaksanakan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022), pukul 20.30 WIB. 

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan bahwa anak didiknya sudah siap 100 persen untuk menghadapi PSIS. Juru taktik asal Italia itu tak ingin Marko Simic dkk. kehilangan poin maksimal lagi seperti putaran pertama (2-2).

Menurut pelatih Persija Jakarta, coach Angelo Alessio mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan laga ini dengan sangat matang dengan memanfaatkan jeda kompetisi yang terbilang panjang. 

“Ini adalah pertandingan pertama kami di putaran kedua musim ini. Saya pikir persiapan tim berjalan dengan baik. Kami telah bekerja keras dalam periode ini. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” ujar Angelo dikutip dari media klub

Angelo juga menilai bahwa tim PSIS Semarang merupakan lawan yang bagus Liga 1 musim ini. 

“PSIS adalah tim bagus di musim ini. Mereka memiliki posisi yang bagus di klasemen. Mereka memiliki beberapa pemain yang bagus . Saya pikir mereka juga membawa pemain berkualitas dalam jendela transfer. Saya tidak tahu bagaimana mereka bermain besok. Tetapi kami respect kepada PSIS,” tambahnya. 

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kedelapan dengan mengoleksi 25 poin klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. 

Sementara PSIS Semarang berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 27 poin. Simak selengkapnya, jadwal dan link streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga

Kamis, 6 Januari 2022

PSIS Semarang vs Persija Jakarta 

Waktu :20.30 WIB 

Live streaming BRI Liga 1

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.