Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton 30 Desember 2021

Laga Liga Inggris Chelsea melawan Brighton akan berlangsung mulai 02.30 WIB. Berikut link live streamingnya.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea menjamu Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris terakhir di tahun 2021. The Blues membidik tiga angka dalam laga yang berlangsung Kamis (30/12/2021) dinihari WIB demi bisa menggeser Liverpool dari urutan dua.

Kemenangan atau hasil imbang saat menjamu Brighton akan membuat Chelsea naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris menggusur Liverpool. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi 41 poin.

Semalam Liverpool secara mengejutkan kalah 0-1 di markas Leicester City. Chelsea pun harus memanfaatkan keadaan dengan menghajar Brighton pada laga di Stamford Bridge nanti malam.

Moral Chelsea kembali naik. Mereka berhasil menang 3-1 di kandang Aston Villa pada Liga Inggris edisi Boxing Day. Sebelum melawan Villa, Chelsea sempat loyo dengan dua kali hasil imbang.

Laga Liga Inggris antara Chelsea melawan Brighton rencananya akan dimulai 02.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Brighton di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Ziyech, Mount; Lukaku

Brighton: Sanchez; Lamptey, Webster, Burn, Cucurella; Bissouma, Lallana, Mwepu; Mac Allister; Welbeck, Maupay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.