Sukses

MU dan Rangnick Kecewa, Pemain Incarannya Membangkang Keinginan Agen

Salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan MU adalah pemain sayap Barcelona, ​​Ousmane Dembele.

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick bisa mulai lagi membawa darah baru untuk tim utama klub raksasa Liga Inggris itu. Dalam beberapa pertandingan pertamanya sebagai manajer, ada peningkatan yang nyata pada bagian-bagian permainan tertentu.

Perubahan situasi ini diperkirakan akan terus berlanjut seiring para pemain saat ini memahami metode pelatih MU asal Jerman itu.

Skuad belum dirotasi sebanyak yang diharapkan oleh beberapa pemain pinggiran, mengingat mereka tidak diberi kesempatan saat MU di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Para pemain yang sering jadi cadangan ini, mungkin berpikir bahwa keputusan itu akan dihapus begitu orang baru yang bertanggung jawab. atas tim berada di situ.

Untuk itu, ada kemungkinan beberapa pemain MU bisa pergi dengan status pinjaman atau permanen. Namun, pastinya mereka hanya akan diizinkan melakukannya jika Rangnick sudah memikirkan penggantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Barcelona

Salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan Setan Merah, menurut Mundo Deportivo dan dikutip oleh The Mirror, adalah pemain sayap Barcelona, ​​Ousmane Dembele.

Pemenang Piala Dunia Prancis bermain cukip baik dan bebas bernegosiasi dengan klub mana pun mulai 1 Januari 2022.

3 dari 5 halaman

Pengagum Berat

Namun, sepertinya Rangnick dan MU akan kecewa. Itu karena Dembele telah membangkang keinginan agennya dan akan menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Barcelona pada minggu depan dan menjelang pembukaan jendela transfer untuk bisnis.

Ini merupakan satu lagi kemenangan bagi manajer baru, Xavi, yang dikenal sebagai pengagum berat sang winger.

4 dari 5 halaman

Cari Cara

Rangnick akan mencari cara untuk menambahkan gayanya sendiri ke skuat Man Utd saat ini. Karena itu, juru taktik asal Jerman itu akan mendatangkan pemain di jendela transfer Januari 2022.

Namun, Ralf Rangnick dikabarkan hanya mendapat dana transfer sebesar 75,6 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun. Dengan syarat dia menjual pemain yang tidak lagi dibutuhkan.

5 dari 5 halaman

Kemungkinan Pergi

Ada beberapa pemain MU yang dianggap tidak cukup baik untuk skuat baru MU asuhan Rangnick. Juru taktik asal Jerman itu tampaknya sudah memutuskan siapa pemain yang bakal pergi, meski kurang dari sebulan jadi manajer sementara Setan Merah.

Jesse Lingard penampilannya menginspirasi ketika dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim 2020/2021. Namun, gelandang berusia 29 tahun itu tidak dapat mengembalikan sisi itu ke permainannya saat kembali ke MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • rangnick

  • Berita Bola