Sukses

Donadoni Ungkap Krisis Gol AC Milan, Sebut Brahim Diaz Tak Punya Naluri Tajam

Krisis gol di lini depan AC Milan tak luput dari pengamatan mantan pemain mereka, Roberto Donadoni.

Liputan6.com, Jakarta Krisis gol di lini depan AC Milan tak luput dari pengamatan mantan pemain mereka, Roberto Donadoni. Ia menyebut, AC milan sangat kehilangan Rafael Leao dan Ante Rebic.

"AC Milan merasakan kehilangan Leao dan Rebic. Mereka punya insting mencetak gol," ujar Donadoni seperti dilansir Football Italia.

Donadoni menambahkan, AC Milan tak bisa mengandalkan Brahim Diaz sebagai pengganti. Pasalnya, Diaz menurut Donadoni tak punya insting mencetak gol.

Menurutnya, Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan harus segera membenahi hal tersebut. Donadoni, yang juga eks pelatih timnas Italia, pun punya saran untuk Pioli.

"Pioli harus fokus kepada Leao dan Rebic. Kemudian, ia harus mendorong para pemain sayap untuk menyerang lebih sering," ujar Donadoni.

AC Milan sempat menjalani periode buruk sebelum akhirnya menang 4-2 atas Empoli dalam lanjutan Liga Italia. Dalam laga tersebut, gol-gol Rossoneri dicetak oleh Frank Kessie (12', 42'), Alessandro Florenzi (63'), dan Theo Hernandez (69').

Sementara, dua gol Empoli dilesakkan Nedim Bajrami (18'), dan Pinamponti (84'). Tambahan tiga poin membuat AC Milan bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 42 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditolak

Di sisi lain, AC Milan dilaporkan baru saja menolak dua tawaran yang masuk untuk Rafael Leao. Satu tawaran tersebut berasal dari Jerman, sedang satunya dari Inggris.

AC Milan rumornya lebih ingin memperpanjang kontrak striker asal Portugal tersebut. Pertemuan dengan agen sang pemain pun sudah masuk dalam agenda para petinggi AC Milan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.