Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Lakoni Laga Tandang Usai Nataru

Real Madrid yang kini masih ada di puncak kembali akan berlaga di pekan ke-19 Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Getafe.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi di Liga Spanyol akan diistirahatkan hingga akhir tahun. Dua pertandingan sebelum libur sempat digelar, salah satunya melibatkan Real Madrid, jelang jeda Natal ini.

Real Madrid sampai saat ini makin mengokohkan dirinya di puncak klasemen usai memetik poin penuh setelah menang tipis 2-1 atas Athletic Bilbao di Stadion San Memes.

Di tempat lain Atletico Madrid kalah 1-2 dari Granada di Stadion Los Carmenes. Hasil ini membuat Ateltico Madrid masih terpaku di urutan 5 klasemen sementara La Liga.

Real Madrid kembali akan berlaga lagi pada 2 Januari 2022 atau di La Liga pekan ke-19. Los Blancos akan bertandang ke markas Getafe.

Sedangkan, Atletico Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Rayo Vallecano di hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertahan

Sementara itu, Barcelona harus bertemu Mallorca. Barcelona sendir masih masih tertahan di papan tengah. Tim asuhan Xavi Hernandez ada di urutan ketujuh dengan koleksi 28 poin.

Barcelona gagal memangkas jarak dengan Real Madrid setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Sevilla di Stadion Sanchez Pizjuan, Rabu kemarin.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat 31 Desember 2021

Valencia Vs Espanyol

Minggu, 2 Januari 2022

Getafe Vs Real Madrid

Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano

Elche Vs Granada

Senin, 3 Januari 2022

Real Betis Vs Celta Vigo

Deportivo Alavés Vs Real Sociedad

Mallorca Vs Barcelona

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Selasa, 4 Januari 2022

Villarreal Vs Levante

Cádiz Vs Sevilla

Osasuna Vs Athletic Club

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.